Feature

Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa genre RPG hingga saat ini masih digemari oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Summoners War: Sky Arena, adalah game yang dikembangkan oleh Com2uS sejak tahun 2014. Game tersebut masih terus eksis dan masih memiliki komunitas yang terbilang konsisten hingga saat ini.

Setelah sekian lama, Summoners War akhirnya memulai event kolaborasi pertama mereka dengan game Street Fighter V: Champion Edition yang menghadirkan karakter Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Game Turn based ini sukses membawa sensasi intens Street Fighter ke game mereka.

Lantas, kelebihan apa yang akan kamu dapatkan ketika mendapatkan karakter dari Street Fighter V tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Pilih Sesuai Kemampuanmu! Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars

1. Karakter Limited yang Harus Didapatkan Segera


Ketika memainkan sebuah game RPG yang memiliki mekanisme gameplay membangun sebuah tim dengan berbagai karakter yang terdapat di game tersebut, tentu saja bakal sangat puas jika memiliki karakter yang kuat dengan rarity yang langkah. Selain karena memang kuat untuk menunjang aktivitas selama permainan, kamu juga bisa "pamer" ke pemain lainnya.

Karakter Street Fighter V akan tersedia sebagai monster baru di dalam Summoners War yang bisa di summon para pemain. Yang harus menjadi catatan bahwa summon karakter Street Fighter V: Champion Edition hanya bisa didapatkan dari September hingga Oktober. Setelah itu, karakter tersebut akan digantikan dengan monster lain. Jadi, pastikan untuk mendapatkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru