Feature

Anak Berbakti Masuk! 7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Cocok untuk Orangtua Kalian!

Dalam era teknologi yang sedang gencar seperti sekarang ini, keinginan untuk mempunyai Handphone menyasar pada semua umur termasuk Orangtua kita. Keperluan memiliki Handphone menjadi penting untuk Orangtua kita agar mereka dapat berkomunikasi dengan teman arisan, pengajian, maupun teman sekolah dulu melalui Whatsapp dan Facebook.

Baca ini juga :

» Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone Yang Mungkin Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Butuh!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Berasa Kurang Nyaman? Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone yang Bakal Bikin Kalian Lebih Nyaman!
» Dijamin Banjir Likes dan Komen! Inilah 7 Tips Mengambil Foto yang Instagramable
» Siap Berpergian Jauh Dengan 7 Tips Yang Bisa Membuat Baterai Handphone Kamu Tahan Seharian
Sebagai anak, pastinya kita ingin untuk menyenangkan hati Orangtua. Kita ingin membelikan barang-barang yang bisa membuatnya senang termasuk membelikan Handphone. Disatu sisi kita ingin menyenangkan hati Orangtua, namun disisi lain kita juga mempunyai kepentingan lain dan harus menabung untuk keperluan masa depan.

Namun kalian jangan khawatir, kali ini Kru KotGa telah merangkum beberapa Smartphone apik dengan harga murah mulai 1 Jutaan. HP apa saja yang telah dirangkum? Simak ulasannya di bawah ini!

Honor 8A




Sumber: Steff Tech

Yang pertama ada Honor 8A, dengan RAM 3/32GB dirasa cukup untuk Orangtua kalian yang memang kebutuhan memorinya tidak terlalu besar. Memiliki layar 6,09 inch, kapasitas baterai 3020 mAh, dan Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35 membuat HP ini dapat bersaing di kelasnya.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Honor 8A menyediakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Huawei Honor 8A dibanderol dengan harga Rp1,1 Jutaan.

Infinix Hot 9 Play




Sumber: Infinix Indonesia

Yang kedua ada Infinix Hot 9 Play, dengan RAM 2/32GB dan RAM 3/32GB dan 4/64GB dirasa cukup untuk Orangtua kalian. Memiliki layar 6,82 inch, dan kapasitas baterai super besar 6000 mAh menjadi daya tarik tersendiri.

Menggunakan Chipset Mediatek Helio A22 untuk RAM 2/32GB dan Chipset Mediatek Helio A25 untuk RAM 3/32 - 4/64GB membuat HP ini dapat bersaing di kelasnya.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi foto, Infinix Hot 9 Play menyediakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Infinix Hot 9 Play dibanderol dengan harga Rp1,4 Jutaan.

Realme C11




Sumber: realme India

Realme C11, dengan RAM 2/32GB dirasa cukup untuk Orangtua kalian yang memang kebutuhan memorinya tidak terlalu besar. Memiliki layar 6,5 inch, kapasitas baterai 5000 mAh, dan Menggunakan Chipset Mediatek Helio G35 membuat HP ini tidak kalah di kelasnya.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Realme C11 menyediakan kamera belakang 13MP + 2MP dan kamera depan 5MP. Realme C11 dibanderol dengan harga Rp1,4 Jutaan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru