Feature

Anak Berbakti Masuk! 7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Cocok untuk Orangtua Kalian!

Halaman 2

Redmi 8




Sumber: Xiaomi Life

Kemudian ada Redmi 8A, dengan RAM 4/64GB dirasa sangatlah besar untuk Orangtua kalian yang memang kebutuhan memorinya tidak terlalu besar. Memiliki layar 6,22 inch, kapasitas baterai 5000 mAh, dan Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 439 membuat HP ini banyak dilirik.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Redmi 8 menyediakan kamera belakang 12MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Redmi 8 dibanderol dengan harga Rp1,6 Jutaan.

Baca ini juga :

» Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone Yang Mungkin Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Butuh!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Berasa Kurang Nyaman? Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone yang Bakal Bikin Kalian Lebih Nyaman!
» Dijamin Banjir Likes dan Komen! Inilah 7 Tips Mengambil Foto yang Instagramable
» Siap Berpergian Jauh Dengan 7 Tips Yang Bisa Membuat Baterai Handphone Kamu Tahan Seharian

Realme C3




Sumber: realme Indonesia

Kemudian ada Realme C3, dengan RAM 3/32GB dirasa cukup untuk Orangtua kalian yang memang kebutuhan memorinya tidak terlalu besar. Memiliki layar 6,5 inch, kapasitas baterai 5000 mAh, dan Menggunakan Chipset Mediatek Helio G70 membuat HP ini tidak kalah di kelasnya.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Realme C3 menyediakan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP dan kamera depan 5MP. Realme C3 dibanderol dengan harga Rp1,7 Jutaan.

Samsung Galaxy M11




Sumber: TechSole Blog

Tidak mau kalah dengan yang di bawah, Samsung mengeluarkan HP dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, Samsung Galaxy M11. Dengan RAM 3/32GB, layar 6,5 inch, kapasitas baterai 5000 mAh, dan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 450 membuktikan bahwa Samsung bisa beradaptasi dengan pasar yang ada.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Samsung Galaxy M11 menyediakan kamera yang cukup apik. Kamera belakang 13MP + 5MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Samsung Galaxy M11 dibanderol dengan harga Rp1,7 Jutaan.

Redmi 9




Sumber: Gadgetin

Yang terakhir yaitu ada Redmi 9. Hadir dengan RAM besar 4/64GB, layar 6,53 inch, kapasitas baterai 5020 mAh, dan menggunakan Chipset Mediatek Helio G80 membuat banyak yang tidak menyangka bahwa HP ini akan dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Tidak melupakan kebutuhan untuk dokumentasi, Redmi 9 menyediakan kamera belakang yang sangat bagus dikelasnya 13MP + 8MP + 5MP dan kamera depan 8MP. Redmi 9 dibanderol dengan harga Rp1,9 Jutaan.

Itulah rekomendasi HP murah terjangkau yang cocok untuk Orangtua kalian versi KotakGame. Siap menjadi anak berbakti? Lets Go!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru