Feature

Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Watch Dogs 2


Sumber: Official Ubisoft

Game open world ala Grand Theft Auto dengan tema hacker, Watch Dogs 2, akan mengajak kamu bermain sebagai seorang hacker dan melakukan berbagai teknik hacking sesuai misi yang dijalankan. Bersama Marcus Holloway, kamu akan meretas sistem pengawasan canggih di kota yang bernama ctOS. Game PC ini sedang dibagikan secara gratis melalui Epic Games Store hingga 24 September 2020.

Gratis di: Epic Games Store.

2. Football Manager 2020


Sumber: Official SEGA

Direkomendasikan karena sedang dibagikan secara gratis melalui Epic Games Store hingga 24 September 2020, bergabunglah dalam persaingan ketat di industri sepak bola. Disini, kamu akan berperan sebagai manajer tim sepak bola impian yang harus berjuang untuk membawa tim untuk menjadi juara. Mulai dari mengatur transfer antar pemain, melatih bakat muda, mengatur keuangan hingga menerapkan strategi gaya bermain tim. Setiap keputusan selalu memberikan dampak krusial.

Gratis di: Epic Games Store.

3. O2 Jam


Sumber: Official O2Jam Company Inc.,

Bosan dengan game kompetitif dan ingin bermain secara santai? Mungkin, O2Jam - Music & Game akan cocok untuk kamu. Pasalnya game rhythm klasik ini menghadirkan banyak fitur untuk gamer-nya, seperti Perfect Single Play dan Customizing Play Screen sesuka hati. Game mobile berbayar ini juga bisa dimainkan secara offline.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

4. Arena Master 2


Sumber: Official OOLEAN GAMES

Arena Master 2 merupakan game mobile PVP battle 3-vs-3 yang mana para pemain akan berkompetisi satu sama lain. Di Arena Master 2 terdapat beberapa mode permainan, seperti Team Deathmatch, Duel hingga Officers dan Outlaws yang bisa kamu pilih untuk bermain. Disini, juga terdapat beberapa Hero yang bisa digunakan yang mana setiap Hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda.

Download di: Google Play.

5. Idola Phantasy Star Saga


Sumber: Official Boltrend Games

Idola Phantasy Star Saga adalah game mobile RPG yang mengusung mekanisme gameplay turn-based RPG yang sekilas mirip dengan seri Fate/Grand Order. Walaupun tidak ada yang terlihat istimewa dari segi gameplay, penyampaian jalan cerita dan ilustrasi karakter dalam game ini terlihat mengagumkan. Tidak mengherankan tentunya, karena efek grafis dan ilustrasi karakternya ditangani oleh Sho Mutsura yang juga mengerjakan Phantasy Star Online 2 dan sekuel terbaru Sakura Taisen.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler