Feature

Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!

Berbicara mengenai Turnamen Esports di Indonesia kini sudah sangat menjamur. Melihat para pemain pro bertanding pun semakin menambah hasrat masyarakat untuk mengikuti jejak mereka. Di tengah ketatnya persaingan saat ini, agar hasrat masyarakat tetap membara, banyak pihak non official mengadakan turnamen esports yang diperuntukkan kepada masyarakat umum.

Namun hal tersebut tidaklah mudah, banyak orang diluar sana yang memiliki kemampuan yang tidak kalah hebat. Maka dari itu, Kru KotGa telah merangkum beberapa tips yang dapat dijadikan pegangan kalian sebelum mengikuti turnamen Esports. Apa saja tipsnya? Simak ulasan berikut ini.

Baca ini juga :

» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!

1. Latihan dan Latihan!




Sumber: KotakGame

Atur jadwal latihan kalian dengan tim. Kerja keras latihan kalian tentunya akan dapat meningkatkan kemampuan yang kalian miliki. Komunikasi dan kekompakan dalam tim secara tidak langsung juga akan terasah dengan sendirinya. Jangan lupa juga untuk melatih kedisiplinan kalian dalam bermain.

Namun, ditengah latihan yang keras jangan lupakan juga istirahat yang cukup serta pola makan teratur. Karena jika sudah memiliki kemampuan yang luar biasa tapi kalian malah jatuh sakit karena bermain tidak tahu waktu, semua latihan dan kerja keras yang sudah dijalankan tidak ada artinya.

2. Bentuk Mental Sekuat Baja




Sumber: MPL Indonesia

Jangan anggap bahwa gaya permainan dalam turnamen itu sama dengan push rank biasa. Musuh pastinya melakukan 1001 cara agar bisa menang. Salah satu cara yang sudah banyak dilakukan adalah menjatuhkan mental kalian.

Kalian harus tahu hal ini dan bersiap untuk kuatkan mental yang kalian miliki. Segala taunting pasti akan dilakukan oleh musuh dan anggap hal tersebut adalah hal biasa dan jangan terpancing emosi. Bahkan kalau bisa kamu yang lakukan tanting terhadap musuh, namun jangan sampai terlewat batas dan menyebabkan blunder.

3. Bentuk Gameplay yang Khas




Sumber: Bigetron Esports

Melalui latihan yang disiplin bersama tim, secara tidak langsung akan menciptakan suatu gaya permainan yang khas yang dimiliki oleh tim. Kalian juga dapat menonton gameplay atau gaya permainan dari para pemain pro, dan lihat bagaimana cara tim mereka bermain dan berkomunikasi antara satu dengan lainnya. Sebagai contoh: Jika kalian bermain game PUBG Mobile tonton gameplay dari pro player Indonesia yang prestasinya telah mendunia.

Menonton YouTube memang memerlukan kuota lebih. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO yang diluncurkan oleh Tri Indonesia, kamu bisa menemukan keuntungan lainnya. Selain terdapat kuota untuk bermain games yang melimpah, kalian juga mendapatkan kuota untuk browsing, mendapatkan gratis nelpon selama setengah jam dan semua itu dengan masa aktif 30 hari.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru