Feature

Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!

Halaman 2

4. Motivasi




Sumber: EVOS TV

Motivasi memang seringkali datang dari orang sekitar, namun alangkah baiknya bila kita tidak bergantung pada hal tersebut. Buatlah motivasi untuk diri sendiri, bentuk sugesti bahwa kalian pasti bisa menjadi seorang pemain pro nantinya yang akan membanggakan orang sekitar. Percayalah pada diri kalian sendiri dan teman satu tim. Jangan mudah menyerah, jika kalah coba lagi karena jika terus mencoba suatu saat pasti akan berhasil.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Pahami Aturan Turnamen Secara Detail




Sumber: MPL Indonesia

Jika sudah yakin akan kemampuan tim kalian dan berfikir bahwa sekarang saatnya untuk mengikuti sebuah turnamen esports, jangan lupa memperhatikan detail aturan yang dibuat oleh panitia penyelenggara.

Hal tersebut tentunya akan membantu tim kalian agar tetap mengikuti aturan dan menghindarkan tim kalian dari diskualifikasi karena melanggar peraturan yang ada.

6. Pastikan Koneksi Lancar dan Kuota Melimpah



Last but not least, hal terakhir yang tidak kalah penting adalah menyiapkan koneksi yang lancar dan kuota yang melimpah. Persiapkan Kuota yang melimpah dengan koneksi yang baik. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan ketika kalian sedang menjalani laga turnamen.

Anggapan mengenai kuota yang melimpah pasti harus merogoh kocek yang sangat dalam adalah kesalahan besar, karena saat ini provider Tri Indonesia telah menyiapkan Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO khusus gamer yang diluncurkan dengan harga sangat terjangkau dengan kuota melimpah.

Untuk mendapatkan kuota sebanyak 9GB, kamu cukup merogoh kocek mulai dari 30 ribu rupiah. Beberapa game mobile yang bekerjasama dengan paket khusus game ini diantaranya adalah Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Arena of Valor.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri

Push rank dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, tersedia isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB.

Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, bisa lihat DISINI.

Buat kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram dan Fanpage FBnya di @h3ro.id


Sumber: Instagram @h3ro.id

Itulah beberapa tips dari Kru KotGa buat kalian yang ingin ikut Turnamen Esports. Terus berjuang, niscaya kemenangan akan menghampiri. Dan tentunya jangan lupa untuk menyiapkan kuota yang melimpah agar perjalananmu menuju kemenangan tidak terhentikan!

Yuk, #PushRankTanpaHenti dengan Tri Indonesia!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru