Feature

Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!

Siapa tidak kenal R7, pemain profesional Mobile Legends di RRQ Hoshi yang namanya dengan cepat karena permainannya yang apik di turnamen MPL Indonesia Season 5. Dirinya disebut-sebut sebagai Offlaner terbaik setelah dunia Mobile Legends profesional ditinggalkan oleh Oura.

R7 sangatlah terkenal dengan kemampuannya dalam memainkan hero Chou. Padahal hero tersebut terbilang cukup sulit untuk dimainkan. Lebih lagi Chou kepunyaan R7 sering melakukan freestyle ketika hendak membunuh musuh dengan ultimatenya.

R7 juga bukan orang yang pelit ilmu, dirinya kerap memberikan tips dalam memainkan hero Chou. Bagaimanakah tips yang diberikan oleh R7? Simak ulasan berikut ini.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Emblem dan Spell



R7 terlihat menggunakan Emblem Assassin High and Dry yang berguna untuk meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh sebesar 6% jika hanya ada satu hero lawan di dekat kalian. Kemudian, Spell yang digunakan R7 adalah Flicker yang berfungsi untuk melarikan diri maupun mengejar musuh.

2. Build Item



Item pertama yang dibuat oleh Lemon setelah sepatu (Warrior Boots), kemudian Blade of Despair untuk menambahkan Physical Attack sebesar +160, dan menambah Movement Speed +5. Kemudian Endless Battle yang mampu memberikan Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan juga Physical Lifesteal.

Item Defense yang digunakan R7 adalah Queen's Wings yang mampu menambahkan HP +1200, dan Critical Damage Reduction sebesar +20. Namun ada beberapa item yang belum lengkap sebab permainan sudah lebih dulu usai seperti Raptor Machete yang dapat menambah Physical Attack dan Penetrasi. Dan item terakhir adalah Immortal yang berguna untuk menghidupkan kita kembali.

3. Fase Early Game



R7 mengambil lane atas (top lane) dan menjadi offlaner dalam tim. Skill yang diambil pertama adalah skill 1 (Jeet Kune Do) yang berguna untuk melakukan dash ke arah yang ditentukan sebanyak tiga kali, dan nantinya akan mereset skill 2 (Shunpo) kalian.

R7 menyarankan untuk memotong lane bila bermain di rank. Berhasil atau tidaknya tidak perlu dipikirkan, coba saja terlebih dahulu. Jika HP yang dimiliki sedikit karena kalah dalam awal melakukan clear lane, jangan ragu untuk membeli Healing Necklace yang mampu memberikan HP regen +4.

Jika sudah memiliki ultimate (The Way of Dragon) jangan ragu untuk melakukan fight dengan offlaner musuh. Karena Chou dengan Skill satu yang di combo dengan Ultimate ditambah Emblem High and Dry, sangatlah bisa untuk melakukan kill di awal game. Dan jangan lupa untuk mencicil turret selagi tidak ada yang menjaganya, serta lakukan roaming ke midlane untuk membantu war.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru