Feature

Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Banyak Event Mulai dari Event InGame maupun Community Event




Sumber: Summoners War

Demi mendukung dan membangun komunitas yang setia, Summoners War tidak segan-segan untuk mengadakan event baik di dalam game maupun diluar game seperti event komunitas. Tak jarang game ini sering membagikan beragam hadiah baik item di dalam game dan juga merchandise-merchandise resmi yang hanya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti game Summoners War.

4. Komunitas game dan esports yang masih Aktif



Salah satu alasan mengapa game masih tetap bertahan karena hadirnya para gamer yang loyal. Dengan begitu game akan tetap tumbuh subur dan para penggemarnya juga akan sering berbagi berbagai tips dan trik dalam melewati dungeon. Hal ini terbukti dengan hadirnya sebuah grup Facebook Summoners War Indonesia yang berisi setidaknya 32 ribu gamer dan lebih 150 postingan aktif setiap harinya. Jika kamu penasaran langsung saja cek disini (https://www.facebook.com/groups/SWIndo)

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!

5. Bisa Belajar dari Para YouTuber




Sumber: Summoners War

Karena banyaknya pemain pastinya persaingan antar pemain untuk menjadi yang terkuat pun akan semakin sulit. Karena itu, sebagai pemain, kamu harus memperhatikan berbagai tutorial, tips dan trik agar kamu bisa berkembang lebih baik lagi. Cara yang paling mujarab tentunya dengan menonton video-video dari para YouTuber Summoners War.

Beberapa YouTuber yang direkomendasikan untuk bisa kamu tonton ialah SeanB, Isengdude Game, Gavri Games, Aced it Gaming!, Schizophrenic Gamer, YDCB Games dan banyak yang lainnya.

6. Game yang Kompetitif




Sumber: Summoners War

Karena seringnya update dan memberikan beragam Monster terbaru, tentunya akan mengubah meta yang akan berubah-ubah setiap pembaruannya. Hal ini yang harus dipelajari oleh para gamer Summoners War. Jadi tidak akan ada mahkota ataupun top global yang aman, setiap rank tertinggi arena harus beradaptasi terhadap meta yang ada jika tidak maka ia akan terpuruk bertarung dengan gamer Summoners War lainnya.

7. Mengadakan Turnamen Tingkat Dunia




Sumber: Summoners War

Jika kamu berhasil menjadi salah satu yang terbaik dalam arena, tentunya kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bisa bersaing dengan beragam gamer Summoners War di seluruh dunia. Seperti yang sekarang, Summoners War mengadakan turnamen Summoners War World Arena Championship 2020 ASIA-PACIFIC yang mempertemukan beragam gamer dari Asia Tenggara dan Australia.

Demikianlah 7 alasan mengapa belum terlambat bagi kamu untuk menjadi seorang pro player untuk game Summoners War. Jadi belum terlambat bagi kamu untuk memulai bermain Summoners War sebagai seorang pro player, siapa tahu ya kan kamu menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam esports Summoners War dalam turnamen dunia!

Download Summoners War di bawah ini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru