Feature

Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!

Dalam game Free Fire, terdapat beberapa role didalamnya. Walaupun masih siang siur penamaannya namun beberapa role penting diantaranya adalah Rusher, Support, Shot Caller, Flanker, dan Sniper.

Nah, yang unik dari Shot Caller adalah role tersebut dapat diisi oleh siapapun diantara Rusher, Support, Flanker, dan Sniper. Shot Caller menjadi penting karena merupakan salah satu kunci kemenangan dalam tim.

Baca ini juga :

» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
» Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!
» Kurang Laksek? Ini Tips Tetap Jago Meski Gacha Ampas di Genshin Impact!
Jika kamu ingin menjadi Support dan Shot Caller yang baik, Kru KotGa telah merangkum beberapa tips dan trik di bawah ini. Simak ya!

Apa itu Shot Caller?



Perlu diketahui sebelumnya pengertian dari Shot Caller itu sendiri. Shot Caller itu merupakan peran penting dalam tim untuk mencari strategi yang cocok dalam kondisi yang ada (memberikan instruksi untuk maju atau mundur) serta untuk mencari informasi mengenai keberadaan lawan.

Apa itu Support?



Walaupun sering diremehkan dan jarang menjadi perhatian, Support nyatanya memiliki tugas yang penting yaitu untuk melakukan backup kepada tim dengan cepat (entah untuk knock atau lainnya). Support harus menyediakan banyak Looting-an dan med kit untuk kebutuhan satu tim.

Menguasai Game



Seorang Shot Caller yang baik harus bisa memprediksi kemana pertandingan akan berjalan. Tidak hanya itu, Shot Caller juga harus menguasai map agar dapat menentukan strategi dengan baik.

Tidak hanya map, seorang Shot Caller juga harus memahami berbagai karakter dalam game, dan senjata yang ada. Jika kamu sudah bisa memahami hal-hal di atas maka Booyah bisa dengan mudah kamu dapatkan.

Tegas



Ketika kamu menjadi Shot Caller maka kamu tidak boleh menjadi orang yang ragu-ragu. Kamu harus menjadi orang yang tegas karena setiap keputusan yang akan diambil merupakan tanggung jawab seorang Shot Caller. Karena biasanya jika salah satu anggota tim mati, maka Shot Caller yang bertanggung jawab atas hal tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru