Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legneds: Bang Bang


Sumber: Official Moonton

Mobile Legends: Bang Bang baru saja melakukan update patch terbaru mereka. Tidak seperti biasanya, kali ini telah terjadi perubahan besar di dalam game. Tentunya hal tersebut sangat berpengaruh pada META (Most Effective Tactic Available) apa yang dapat digunakan.

Update project NEXT sudah berjalan. Dalam update ini, yang menjadi sorotan adalah revamped heroes klasik, yaitu Layla, Zilong, Eudora, Saber dan Miya. Disamping itu, juga ada penyesuaian terhadap fitur lainnya agar gameplay dari game MOBA populer ini tetap fresh.

Download di: Google Play.

2. Among Us


Sumber: Official Innersloth LLC

Game multi-platform ini membuat kamu untuk memperbaiki pesawat sebelum sang pengganggu datang. Game pixelated satu ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman. Among Us bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

Download di: Google Play.

3. Scribble Rider


Sumber: Official VOODOO

Ini adalah game mobile yangs angat unik. Pada game ini, pemain akan membimbing laju kendaraan yang digunakan oleh karakter dengan menggambar rodanya agar bisa melalui berbagai rintangan yang menghadang. Scribble Rider merupakan game yang fun dan bisa bikin kamu tertawa ketika memainkannya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

4. RollerCoaster Tycoon 3: Complete Edition


Sumber: Official Frontier Developments plc

Ayo ciptakan taman bermain roller coaster impianmu dalam sebuah game simulasi yang laris banget ini. Saat ini, RollerCoaster Tycoon 3: Complete Edition sedang gratis di Epic Games Store hingga 1 September 2020. Langsung ambil sekarang juga! Klaim aja dulu!

Gratis di: Epic Games Store.

5. Astral Guardians: Cyber Fantasy


Sumber: Official EYOUGAME(USS)

Mengusung genre MMORPG, Astral Guardians: Cyber Fantasy akan mengajak pemain ke dalam dunia ajaib yang luas dengan konten keren yang menampilkan berbagai dungeon dan pengalaman PVP klasik. Game dengan grafis 3D dengan efek-efek keren ini akan memberikan pengalaman bermain yang sangat seru.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru