Feature

Gamer Mobile Wajib Pake! 7 Alasan Mengapa Gamers Harus Pake Tri H3RO Sebagai Senjata Utama!

oleh: Billy Mariza


Buat kamu yang sering main game, apalagi push rank adalah kegiatan wajib kamu, tentunya ada banyak senjata yang harus kamu persiapkan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya soal smartphone yang kamu gunakan saja, namun termasuk dengan kartu penyuplai kekuatan internet kamu, sang provider.

Hadirnya Tri H3RO menjadi konklusi untuk para gamer di Indonesia, namun sebelum menggunakannya ada baiknya kamu mendengar alasan mengapa Tri H3RO harus menjadi senjata utama kamu sebelum bermain game. Yuk, langsung kita ulas dibawah ini:

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

1. Murah




Sumber: Tri Indonesia

Tiada kata paling indah dan menjadi pilihan utama selain kata murah. Yap, kartu Tri H3RO menawarkan kamu paket gaming yang murah hanya dengan IDR30.000 kamu sudah mendapatkan paket tri yang berisikan 9GB untuk bermain game. Tentunya 9GB ini sudah cukup banget buat kamu bermain game mengingat hanya untuk menjalankan sebuah game contohnya Mobile Legends: Bang Bang butuh 10MB dalam satu sesi match.

2. Mendukung 5 Game Populer di Indonesia




Sumber: Tri Indonesia

Untuk menjadi paket gaming pilihan, Tri H3RO juga secara resmi mendukung beragam game favorit agar paket tersebut bisa digunakan secara maksimal. Ada 5 game yang didukung oleh paket ini, yang pertama ada Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire, dan yang terakhir ada Arena of Valor.

Paket data yang terdiri dari 9GB ini terdiri dari 2 pembagian, yang pertama 2GB untuk pemakaian ngapain aja dan 7GB yang difokuskan untuk 5 game populer di atas. Jadi pastikan kamu telah menggunakan Tru H3RO agar game kamu semakin lancar.

3. Jaringan Kuat hingga 4.5G




Sumber: Tri Indonesia

Selain murah, Tri juga gak perlu kompromi lagi soal jaringan. Karena Tri sendiri sudah masuk ke tahap 4.5G yang support di seluruh Indonesia. Dengan jaringan 4G yang kuat, kamu tidak akan menemukan masalah ketika bermain game dan pastinya tidak ngelag! Selamat tinggal kartu ngelag!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru