Feature

Gamer Mobile Wajib Pake! 7 Alasan Mengapa Gamers Harus Pake Tri H3RO Sebagai Senjata Utama!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Tersedia dalam Perdana dan Paket Data




Sumber: Tri Indonesia

Jika kamu belum pernah memiliki kartu Tri sebelumnya, mungkin sekarang adalah saat yang tepat. Karena Tri H3RO tersedia dalam kartu perdana yang bisa kamu pesan dan kamu bisa memilih nomor prabayar yang kamu inginkan serta pemilihan paket add-on sesuai kebutuhan. Namun jika kamu sudah memiliki kartu Tri sebelumnya kamu bisa membeli paketnya secara tambahan di aplikasi Bima+.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

5. Mudah Membelinya




Sumber: Tri Indonesia

Untuk membeli paket juga gak ribet dong pastinya! Kamu bisa mendapatkan perdana hanya memesannya secara online dengan mengakses situs resmi dari tri atau Sumber: DI SINI . Buat kamu yang ingin membeli paketnya, kamu bisa mengakses aplikasi Bima+ dan ketika dikolom pencari H3RO dan langsung akan menemukan paket ini.

Untuk masalah pembayarannya, kamu bisa menggunakan Pulsa, GOPAY, Dana, hingga Debit berbagai Bank. Kurang gampang apalagi coba?

6. Beda Daerah, Beda Pula Namanya!



[PAKET DATA GAMER DARI 3 Indonesia] 3️⃣🇮🇩 Ayo ngaku sejujur-jujurnya! Kamu ada di area mana nih? Fighter, Strike atau...

Dikirim oleh KotakGame pada Senin, 21 September 2020
Paket H3RO yang disesuaikan untuk para gamer telah terbagi menjadi 3 area, yang pertama ada Fighter, Tanker, dan juga Strike. Setiap area memiliki daerah yang berbeda-beda tidak ada yang sama. Selengkapnya kamu bisa melihat dibawah ini.

7. Tersedia Fitur Always On




Sumber: Tri Indonesia

Selain mendapatkan paket 9GB, kamu akan mendapatkan fitur AlwaysOn yang mana kartu ini membuat internet kamu aktif selama kamu masih memiliki kuota data. Kamu bisa menambah berbagai kuota disini dan aktif selamanya. Jadi ketika paket H3RO kamu habis, kamu masih bisa membeli paket sementara sebelum kamu cukup pulsa untuk kembali paket H3RO untuk menunjang performa game kamu selanjutnya.

Demikianlah 7 Alasan mengapa kamu harus menggunakan H3RO mulai dari sekarang untuk memboosting permainan kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi jangan ragu lagi ya untuk memilih H3RO sebagai senjata utama kamu dalam push rank!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru