Feature

Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!

Benny "Mozza" Setiawan merupakan seorang YouTuber yang sering membahas mengenai konten PUBG Mobile. Tidak kaleng-kaleng dirinya memiliki pengetahuan yang sangat luas. Hal tersebut juga didukung karena sebelumnya Bennymoza pernah menjadi seorang Pro Player Point Blank di tim RRQ Endeavour bersama KingLeo, F1re, dan NextJacks.

Kini dirinya kian aktif dalam membagikan konten PUBG Mobile di kanal YouTubenya. Terdapat hal menarik dalam video yang diunggahnya, dimana dirinya membahas mengenai update New Erangel. Menurutnya, gameplay dalam game sedikit berubah dikarenakan recoilnya berubah. Menurut Benny, kedua hal diatas merupakan satu kesatuan yang berkesinambungan.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Beberapa tips yang dibagikan oleh Bennymoza telah Kru KotGa rangkum dalam artikel ini. Ingin menjadi jago bermain PUBG Mobile dan Auto Kill Banyak? Simak ulasan berikut ini.

1. Sensitivity



Menurut dirinya, setelah update semua senjata menjadi lebih berat. Bennymoza telah melakukan beberapa percobaan dan menemukan kesimpulan bahwa Sensitivity kita harus lebih besar daripada sebelum update New Erangel.

Sensitivity Bennymoza saat ini: 3x Scope berada di 187%, 4x Scope berada di 140% (jika tidak bermain sniper maka setting lebih dari 140%). Sebagai informasi, hp yang digunakan oleh Bennymoza adalah Iphone. Namun dirinya menerangkan bahwa intinya terdapat pada teori menaikkan setting Sensitivity daripada sebelum update New Erangel yang mana teori tersebut berlaku untuk Iphone maupun Android.

2. Posisi Siku



Bennymoza merupakan salah satu pemain kawakan di dunia esports. Dirinya benar-benar memperhatikan segala hal kecil yang dapat mempengaruhi permainan. Salah satunya yaitu posisi siku ketika bermain. Dirinya menerangkan ada beberapa posisi yang baik, tergantung nyaman dan baiknya.

Yang pertama, kedua siku menempel di suatu tempat dan menopang. Kemudian ada yang hanya salah satu siku yang menempel dan menopang, sedangkan siku yang satu dibebaskan. Yang ketiga yaitu kedua siku dibiarkan bebas mengambang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru