Feature

Bisa di HP Kentang? Tips Jitu Lancar Genshin Impact di HP dengan Spesifikasi Rendah!

Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Game tersebut sudah resmi dirilis. Apakah kamu sudah mencicipinya?

Tentu saja, tidak semua gamer bisa memainkannya. Berbagai kendala, terutama spesifikasi yang kurang memadai menjadi penghalang terbesar bagi pengguna HP kentang untuk memainkan Genshin Impact. Bisa dibilang, grafis yang ditawarkan benar-benar di atas rata-rata game mobile pada umumnya. Maka dari itu, gamer yang smartphonenya tidak mumpuni, pasti mengalami performa yang buruk ketika memainkannya.

Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa tips jitu nih, untuk kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi kentang atau pas-pasan, agar setidaknya lebih lancar memainkan Genshin Impact. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
    1. Pakai Game Booster

Yak, cara ini memang terbilang cukup ampuh ketika Kru KotGa gunakan. Dulu, cara ini dipakai di PC berbasis Windows untuk memainkan game. Gunanya? Untuk menghentikan aplikasi background dan menghemat penggunaan ram. Penggunaan game booster di Android juga akan mematikan sementara notifikasi yang mengganggu. Game Booster juga mampu memfokuskan internet ke game yang sedang dimainkan.

Kalau smartphone ASUS yang dipersenjatai dengan ZenUI sudah diberikan aplikasi Game Genie. Pengguna Xiaomi dengan MIUI 9 keatas, juga sudah ada fitur Game Booster bawaan. Sementara selain pengguna ASUS dan Xiaomi bisa mencarinya aplikasi Game Booster di Google Play. Salah satu aplikasi Game Booster yang Kru KotGa rekomendasikan adalah Swift Gamer.

    2. Perhatikan Pengaturan Developer Option

Bagi kamu pengguna Android pastinya sudah paham apa itu Developer option dan cara memunculkannya. Ketika sudah berhasil membukanya, kru KotGa menyarankan kamu untuk mencari opsi Force 4x MSAA. Jika sudah, kamu bisa restart smartphone dan mainkan game seperti biasa. Perlu menjadi catatan, jika menghidupkan opsi tersebut, baterai smartphone kamu akan terkuras lebih cepat karena kinerja GPU akan lebih keras dari biasanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler