Feature

Mulai 1 Juta! 7 Smartphone Terbaru dan Termurah untuk Para Siswa Belajar Online!

oleh: Billy Mariza


Pada masa pandemi seperti ini, banyak hal yang harus dikerjakan dirumah. Salah satunya adalah aktivitas belajar. Banyak dari pelajar harus menggunakan gadget untuk bisa belajar secara daring dari rumah. Untuk hal tersebut, tentunya dibutuhkan gadget dengan harga yang murah untuk bisa dibeli mulai dari kalangan menengah ke bawah.

Tentunya Kru KotGa telah mengumpulkan 7 Android murah yang bisa kamu pilih untuk keperluan belajar daring. Harga ini dimulai dari IDR1 juta yang tentunya cukup murah untuk dibeli, yuk langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Kaum Mending Wajib Baca! Deretan Gadget Ekosistem Murah Milik Xiaomi!
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Teruntuk Kamu Sobat Hape Kentang! Tips Mudah Punya Banyak Primogems Genshin Impact!
» Duarr Phone Burn! Deretan Hape 2 Jutaan Anti Meledak untuk Main Genshin Impact!
» Lucu dan Related! 7 Meme Populer yang Berasal dari Game!

Realme C11



Dirilis pada bulan Juli 2020, Realme C11 menawarkan desain yang lebih segar dan berbeda dari Realme C series yang lain. Untuk menunjang kegiatan sekolahmu, Realme C11 sudah dipasangi dengan baterai besar sebesar 5000 mAh yang sanggup bertahan hingga 40 hari standby.

Untuk prosesornya sendiri, Realme C11 ditenagai prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu mencapai clock speed 2.3 Ghz tentunya cukup banget menunjang kegiatan sekolah kamu sehari-hari. Realme C11 dibanderol mulai dari harga IDR1,48 juta untuk varian 2/32GB dan IDR1,59 juta untuk varian 3/32GB.

Vivo Y12



Menanamkan baterai sebesar 5000 mAh yang cukup buat kamu belajar daring seharian ditambah dengan prosesor Mediatek Helio P22 dengan Storage 64GB dan RAM 3GB. Dirilis pada Juni 2019 memiliki layar dengan 6,35 inci dengan resolusi HD+. Selain itu untuk menunjang daring kamu, Vivo Y12 telah memiliki tiga kamera belakang 13MP + 8MP + 2 MP dan satu kamera depan 8MP. Hape ini dibanderol dengan harga IDR1,7 juta saja.

Samsung Galaxy A11



Baterai Samsung Galaxy A11 cukup besar dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang didukung dengan pengisian cepat hingga 15W. Rilis pada Juni 2020, Android dari Samsung ini gak ketinggalan zaman dengan desain yang mengikuti tren lengkap dengan Infinity O Display dengan layar lubang di layarnya.

Dibanderol dengan harga IDR1,7 juta kamu akan mendapatkan Galaxy A11 dengan varian 3/32GB dengan pilihan warna Black dan White.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru