Feature

Mulai 1 Juta! 7 Smartphone Terbaru dan Termurah untuk Para Siswa Belajar Online!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Realme C15



Diberi dengan label baterai besar mencapai 6000 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga. Selain itu daya tahannya semakin optimal berkat hadirnya App Quick Freeze dan Screen Battery Optimazation serta dilengkapi 18W Quick Charge. Android ini dibanderol dengan harga IDR1,9 juta dengan varian 4/64GB.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Redmi Note 8



Jika membahas hape dengan rentang 1 jutaan, pasti gak lengkap jika gak bahas produk Xiaomi. Dengan salah satu andalannya, Redmi Note 8 bisa kamu gaet untuk keperluan sekolah daring kamu. Bahkan Android ini telah memiliki resolusi hingga 48MP dengan menyematkan 4 kamera di belakangnya.

Apalagi Redmi Note 8 telah dibekali prosesor Snapdragon 665 dengan varian 3/32GB yang dibanderol dengan harga IDR1,9 juta saja.

Realme 5i



Realme 5i juga bisa menjadi pilihan kamu untuk belajar daring, memiliki 4 kamera yang terdiri dari sensor 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dengan layar berukuran 6,5 inci. Dibanderol dengan harga IDR1,9 juta dan ditenagai Snapdragon 665 di varian 3/32GB.



Jika kamu ingin belajar daring dengan layar hape yang terang mungkin Redmi 9 bisa menjadi pilihan yang pas. Layar tajam FullHD+ yang kuat dengan Gorilla Glass 3 yang sangat cocok apalagi harganya sendiri hanya IDR1,89 juta. Untuk prosesornya hape ini dilengkapi dengan MediaTek Helio G80 dan cukup buat kegiatan diluar belajar daring.

Demikianlah daftar hape Android 1 jutaan yang cocok buat kamu untuk belajar daring. Tentunya dengan banyaknya varian tersebut bisa membantu kamu dalam memilih Android yang sesuai kebutuhan dan budget.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru