Feature

Langsung Berdendang! Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah 2020 Versi KotakGame!

Suara yang tidak perlu diragukan, dan praktis karena tidak perlu menggunakan kabel membuat speaker bluetooth kini menjadi kebutuhan tersier yang terbilang penting untuk teman bersantai menonton film, mendengarkan lagu, ataupun yang lainnya. Namun kebutuhan tersebut seakan sirna sejak mengetahui jika rata-rata harga speaker bluetooth terbilang mahal.

Eits tunggu dulu, memang banyak produk yang menawarkan harga mahal karena kecanggihannya. Namun harga terjangkau dengan kualitas yang mantap akan selalu hadir ditengah-tengah itu semua. Kali ini kru KotGa telah merangkum beberapa speaker bluetooth dengan jarak harga 100 sampai 300 ribuan. Mau tau? Simak ulasan berikut ini.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Oontz Angle 3 Cambridge SoundWorks




Sumber: YouTube Mas Unboxing

Yang pertama ada Oontz Angle 3 Cambridge SoundWorks. Desain yang dimilikinya terbilang stylish karen dapat diletakan secara vertikal maupun horizontal. Dimensi dari Oontz Angle 3 Cambridge SoundWorks adalah panjang 5,25 inci, tinggi 2,6 inci, dan lebar 2,8 inci. Speaker ini didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2200 mAh serta daya output sebesar 10 watt.

Speaker Bluetooth Oontz Angle 3 Cambridge SoundWorks dibanderol dengan harga sekitar 375 ribu rupiah. Selain speaker, dalam satu box pembelian juga tersedia kabel micro usb.

2. JBL GO




Sumber: YouTube JBL BASS TECH

JBL merupakan salah satu merek speaker kenamaan. Selain karena kualitasnya yang apik, JBL juga merupakan salah satu merek yang memiliki harga tinggi. Namun kali ini ada yang berbeda, JBL mengeluarkan satu merek yaitu JBL GO yang harganya cukup terjangkau.

Hadir dengan desain yang sangat simpel tetap membuat JBL GO terlihat elegan. Berat dari JBL Go sendiri adalah 130gr. Cukup dengan melakukan charge selama 1,5 jam, anda bisa menikmati speaker ini selama 5 jam lamanya. JBL GO dibanderol dengan harga sekitar 270 ribu rupiah.

3. Mi Bluetooth Speaker Mini




Sumber: YouTube Sweet Hoot

Kemudian ada Mi Bluetooth Speaker Mini. Walaupun dalam website resmi Xiaomi speaker bluetooth ini sudah dihentikan pemasarannya, namun di pasaran ditemui produk ini dijual oleh pihak kedua. Desain yang mungil dengan berat 58gr membuat speaker ini pas untuk digenggam.

Mi Bluetooth Speaker Mini tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, emas, dan abu-abu. Koneksi bluetooth terkuat speaker ini mencapai jarak 5 meter di area terbuka dan memiliki kekuatan baterai selama 4 jam bila digunakan secara terus menerus.

Harga yang dibanderol untuk Mi Bluetooth Speaker Mini sangat bervariasi di pasaran mulai dari 150 ribu hingga 200 ribu rupiah. Namun di website resmi Xiaomi sendiri dibanderol dengan harga 199 ribu rupiah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru