Feature

Ada Genshin Impact! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Genshin Impact


Sumber: Official Mihoyo

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Genshin Impact resmi dirilis untuk semua platform, yaitu Android, iOS, PC, serta PlayStation 4. Menariknya, Genshin Impact langsung tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Download di: Google Play.

2. Crash Bandicoot 4: It's About Time


Sumber: Official Activision

Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

Tersedia untuk: PlayStation 4

3. Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku


Sumber: Official SEGA

Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku telah resmi dirilis. Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku menceritakan Gadis yang bernama Ichika Hoshino yang nantinya akan dikirim ke sekai yang berbeda dari dunia nyata, tempat berbagai "perasaan sejati" diproyeksikan. Game ini akan hadir dengan grafis 3D serta 2D opsional yang bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat pengguna nantinya. Berbagai karakter yang dihadirkan juga memiliki artwork dan Live2D yang menawan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Super Mario Bros. 35


Sumber: Official Nintendo

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-35, Nintendo merilis edisi spesial Super Mario Bros. 35. Berbeda dengan versi orisinilnya, game tersebut menambahkan elemen 2D kompetitif ala battle-royale. Para pemain akan bertarung sebanyak 35 orang dan berusaha untuk bertahan hidup dengan berbagai rintangan layaknya versi orisinilnya. Namun, kamu bisa mengirim berbagai rintangan ke pemain lainnya agar bisa bertahan yang terakhir dan menang.

Tersedia untuk: PlayStation 4

5. Grand Alliance


Sumber: Official Crunchyroll Games, LLC

Grand Alliance adalah mobile RPG besutan Crunchyroll Games, game tersebut mengusung RPG yang cukup unik dimana pemain kamu dituntut untuk mengatur taktik sebaik mungkin untuk mengalahkan lawan. Konsep PvP mau PvE yang dimiliki game ini cukup lengkap dengan berbagai artwork anime yang sangat menawan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru