Feature

Ada Genshin Impact! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Monster Hunter World: Iceborne


Sumber: Official Valve

Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2020 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Perilisan ekspansi Iceborne juga semakin mendongkrak penjualan game tersebut. Saat ini, game tersebut tengah merayakan update terbaru dengan menghadirkan monster baru Fatalis serta kedapatan Diskon 34% di Steam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

7. Tour of Neverland


Sumber: Official Mars Game (HongKong) Network Technology Co., Ltd.

Tour of Neverland menawarkan kamu untuk menjalankan pulau tropismu sendiri yang mana kamu dapat bertani dan membangun semua fasilitas pertanian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menangkap ikan langsung dari laut. Menawarkan surga tropis yang indah dalam gaya 3D game lengkap dengan 30 jenis tanaman dan ternak, ratusan dekorasi dan perabotan pulau, hingga berton-ton pakaian dan hewan peliharaan. Tertarik untuk mencobanya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. BUBBLE BOBBLE classic


Sumber: Official mobirix

Waduh, ini game jadul banget. Bertualang bersama karakter utama, Bubblun, untuk mengalahkan berbagai musuh dengan gelembung. Lompat untuk berpindah platform atau menghindari musuh. Gameplay-nya memang sederhana, namun semakin tinggi level yang dihadapi maka semakin sulit tantangan yang harus kamu taklukkan.

Download di: Google Play.

9. Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Official Moonton

Mobile Legends: Bang Bang baru saja melakukan update patch terbaru mereka. Tidak seperti biasanya, kali ini telah terjadi perubahan besar di dalam game. Tentunya hal tersebut sangat berpengaruh pada META (Most Effective Tactic Available) apa yang dapat digunakan.

Update project NEXT sudah berjalan. Dalam update ini, yang menjadi sorotan adalah revamped heroes klasik, yaitu Layla, Zilong, Eudora, Saber dan Miya. Disamping itu, juga ada penyesuaian terhadap fitur lainnya agar gameplay dari game MOBA populer ini tetap fresh.

Download di: Google Play.

10. Among Us


Sumber: Official Innersloth LLC

Game multi-platform ini membuat kamu untuk memperbaiki pesawat sebelum sang pengganggu datang. Game pixelated satu ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman. Among Us bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru