Feature

Wibu Wota Merapat! Inilah 7 Game Mobile Rhythm Terbaik

Halaman 2

3. DereSute



DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di negaranya, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Kru KotGa tidak tahu sudah berapa orang yang khilaf memainkan game ini. Mungkin ribuan? jutaan?

4. Cytus II



Rayark, salah satu developer game yang cukup terkenal dan memiliki game-game keren. Cytus II adalah kelanjutan dari game Cytus yang merupakan game rhythm layaknya game Osu! dengan melakukan tap pada tiap dot yang muncul, mengikuti irama musik. Namun, tak hanya sekedar game musik belaka, Cytus II sendiri punya jalan cerita yang cukup panjang dan bagus layaknya game JRPG.

Lagu-lagu yang ada dalam Cytus II juga merupakan hasil karya dari para musisi indie, mulai dari DJ, Vocaloid, solo, hingga band. Bahkan dalam game ini juga terdapat karya musik dari musisi Indie asal Indonesia. Sampai saat ini Cytus II memiliki 15 chapter berbeda dengan jalan ceritanya masing-masing yang masih berhubungan dengan jalan cerita utama.

5. VOEZ



VOEZ adalah game mobile bergenre rhythm besutan Rayark. VOEZ sendiri bisa dibilang adalah penyempurnaan dari Cytus versi pertama. Meski Cytus II sudah dirilis, kru KotGa merekomendasikan VOEZ karena bisa kamu mainkan secara gratis.

Mungkin bagi kalian yang pernah bermain Cytus akan cepat beradaptasi dengan game besutan Rayark ini. Dalam VOEZ terdapat cara mengambil nada dengan teknik Tap, Slide, Hold, dan juga Swipe. Cukup membingungkan karena nada bar yang akan berpindah dan membuat otak kalian yang tadinya focus ke kiri harus dengan cepat focus ke kanan. Pastinya merupakan sebuah tantangan bagi kalian yang menyukai game mobile rhythm.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

6. BanG Dream! Girl's Band Party!



Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!. Pada update terbaru kemarin ada band baru yang bergabung - Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

7. Love Live! School Idol Festival All Stars



Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Namun, perilisan versi global tidak membutuhkan waktu yang lama nih Kotakers. Love Live! School Idol Festival ALL STARS sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah berbagai game rhythm yang mesti para wibu mainkan. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya dikolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru