Feature

Wibu Wota Merapat! Inilah 7 Game Mobile Rhythm Terbaik

Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan anime ataupun para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian.

Untuk menamani aktivitas bermusik para wibu, tentu saja memainkan game rhythm adalah salah satu pilihan utama. Nah, pada artikel kru KotGa akan memberitahukan kamu beberapa game rhythm yang cocok untuk para wibu mainkan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku

Sesuai dengan yang dijanjikan, Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku telah resmi dirilis pada 30 September kemarin untuk Android dan iOS untuk Jepang terlebih dahulu. SEGA belum ada rencana untuk merilisnya secara global.

Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku menceritakan Gadis yang bernama Ichika Hoshino yang nantinya akan dikirim ke sekai yang berbeda dari dunia nyata, tempat berbagai "perasaan sejati" diproyeksikan. Game ini akan hadir dengan grafis 3D serta 2D opsional yang bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat pengguna nantinya. Berbagai karakter yang dihadirkan juga memiliki artwork dan Live2D yang menawan.

2. 22/7 Music Time

Game mobile bergenre ritme ini dikembangkan oleh hand dah dipublish oleh Aniplex. Di 22/7 Music Time, kamu akan bermain dalam suasana yang sangat berwarna berkat artwork-nya yang manis. Game mobile ini menyuguhkan berbagai musik yang enak didengar, dan karakter perempuan mulai dari yang cantik hingga menggemaskan dari 22/7.

Salah satu yang menjadi kelebihan game rhythm ini dibandingkan game idol sejenis adalah dari banyaknya lagu cover yang ditawarkan. Tidak hanya lagu orisinil, melainkan juga berbagai lagu cover dari musisi ternama di Aki-P dan Sony Music Entertainment. Cukup menarik bukan?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru