Feature

Kurang Laksek? Ini Tips Tetap Jago Meski Gacha Ampas di Genshin Impact!

Halaman 2

3. Ikuti event giveaway resmi dari developer atau publisher


Walaupun tidak mengeluarkan uang sepeserpun atau kamu memang orang yang termasuk gacha-nya ampas, kamu masih bisa mencoba keberuntunganmu untuk mengikuti event giveaway. Biasanya, terdapat event giveaway dengan hadiah berupa Primogem yang membuatmu makin semangat untuk memainkan game yang dimainkan.

4. Atur Tim dan Combo sebaik mungkin


Genshin Impact adalah salah satu game RPG dengan konsep elemen yang terbilang sangat detail. Namun, hal tersebut bisa dimanfaatkan para pemain untuk mengalahkan berbagai rintangan. Berikut beberapa elemen yang dihadirkan di Genshin Impact.

  • Electro - Listrik
  • Dendro - Alam/Dedaunan
  • Hydro - Air
  • Pyro - Api
  • Cryo - Es
  • Anemo - Angin
  • Geo - Tanah

Berbagai elemen tersebut efeknya tidak terlalu berbeda dengan efek pada game lainnya. Namun, di Genshin Impact kamu bisa menggabungkan berbagai elemen tersebut untuk menjadi efek yang lebih tinggi lagi. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Nah, maka dari itu, asal kamu bisa mengatur tim dan combo sebaik mungkin untuk berbagai kondisi, kebutuhan akan karakter *5 dan senjata *4 sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh.

5. Senjata dengan rarity *3 sangat berguna!


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa senjata dengan rarity *4 cukup susah dicari, dan tidak segampang mendapatkan senjata dengan rarity *3. Bahkan, senjata *3 yang kamu miliki pasti menumpuk di inventori, entah dari Gacha, maupun reward Domain. Nah, senjata *3 tersebut masih banyak yang memiliki efek bagus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan Refine sampai maksimal karena memang stoknya sangat banyak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah, itulah tips bagi kamu yang memang Gachanya ampas, namun tetap ingin jago tanpa mengeluarkan uang sepeserpun untuk Top-Up ataupun membeli Battle Pass. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru