Feature

Kurang Laksek? Ini Tips Tetap Jago Meski Gacha Ampas di Genshin Impact!

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Meskipun Genshin Impact lebih dominan dengan konten single-player, tetapi tidak bisa dipungkiri lagi bahwa untuk menjalankan berbagai quest dan dungeon, akan lebih asyik jika menggunakan karakter *5 dan senjata *4. Namun sayangnya, tidak semua orang beruntung mendapatkannya dan tidak semua mampu top-up untuk gacha terus-menerus.

Nah, pada artikel kru KotGa akan mencoba memberikan tips agar kamu tidak perlu berkecil hati dan kecewa meskipun gacha ampas, karena karakter yang diberikan secara gratispun bahkan masih bisa digunakan terus-menerus kedepannya. Apa saja tips tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!

1. Manfaatkan sebaik mungkin in-game currency gratisan


Ketika baru pertama kali mulai bermain game bisa mendapatkan mata uang di dalam game dengan sangat mudah. Misalnya, masih ada banyak quest utama ataupun quest sampingan yang memberikan Primogem. Selain itu, ada beberapa objek seperti Teleport, Domain, hingga Statue of The Seven yang bisa memberikanmu Primogem setiap kali menemukannya.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan Primogem dari quest harian, level Battle Pass, hingga setiap naik level juga bisa mendapatkannya. Semua Primogem tersebut bisa kamu kumpulkan secara gratis lalu bisa digunakan untuk gacha hingga menyentuh Pity Rate dan mendapatkan karakter *5.

2. Ikuti berbagai event menarik di dalam game


Tidak bisa dipungkiri lagi, meskipun para developer dan publisher game mobile "seakan-akan" memeras para pemain untuk melakukan top-up atau gacha, tetapi mereka juga tetap dermawan untuk membagikan berbagai hadiah menarik di dalam game secara gratis. Seperti misalnya para pemain akan diberikan karakter Barbara ketika menyentuh AR20 dan bisa mendapatkan Xianling hanya dengan menjelajahi dungeon.

Selain itu, para developer membagikannya dalam bentuk event tertentu. Tentunya bagi pemain "gratisan" ataupun yang gacha-nya ampas tidak boleh sampai kelewatan. Belum lagi termasuk event rate-up atau bahkan guaranteed gacha. Atau, kalau kamu tidak percaya diri dengan keberuntunganmu, kamu bisa memanfaatkan Pity Rate seperti yang kru KotGa katakan sebelumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru