Feature

Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!

Halaman 2

Senjata SCAR



Oji menggunakan Foregrip Lv3, Magazine Lv3, dan Peredam suara pada SCAR yang digunakannya. Jika menembak jarak jauh, kalian harus menembak dengan cara menarik ke atas namun bertahap dan pelan-pelan. Sedangkan untuk jarak dekat, kalian menembak dengan cara menarik ke atas juga namun dengan cepat atau instan.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

Senjata Shotgun



Oji mempersiapkan Shotgun panjang (M1887), lagi-lagi Oji mengingatkan agar tombol tembaknya diletakkan di bawah. Namun jika kalian sudah sangat terbiasa dengan custom kalian itu bukanlah masalah besar dan tidak perlu diganti.Sensitivitas yang digunakan untuk Shotgun juga menggunakan Sensitivitas licin.

Untuk Shotgun, Jika menembak jarak jauh kalian tetap menembak dengan cara bertahap namun tidak terlalu pelan. Sedangkan untuk jarak dekat, kalian menembak dengan cara menarik ke atas juga namun dengan sangat cepat.

Jika kalian menggunakan Shotgun, Red Dot Sight yang ada jangan sampai melewati kepala musuh, pastikan saja red dot tersebut selalu berada di bagian bokong / perut musuh.

Kesimpulan




Sumber: YouTube FrontaL Gaming

Secara teori, tips dan trik yang telah diberikan Oji tersebut berlaku untuk semua macam senjata. Perbedaannya hanya ditarikan ke atasnya, ada yang perlahan dan ada yang lebih cepat.

Itulah beberapa tips dan trik atau cara agar kalian bisa dengan mudah membunuh musuh dan mendapatkan headshot. Sampai sini sudah paham dan mau langsung di praktekan? Gas!

Sumber: YouTube FrontaL Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru