Feature

Dengerin Ara-Ara Ampe Puas! 7 Game Mobile dengan Karakter yang Diisi oleh Seiyuu Anime Populer!

oleh: Billy Mariza


Jika kamu bermain sebuah game, tentu tidak hanya mekanisme gameplay yang menjadi utama namun grafis juga menjadi penentu. Namun bagaimana dengan seiyuu atau pengisi suaranya? Ini juga menjadi hal yang menarik. Banyak dari game yang memiliki visual bergaya anime mengundang banyak seiyuu untuk mengisi suara karakter game tersebut.

Tentu itu salah satu faktor alasan mengapa karakter game tersebut diminati, selain tampilannya yang lucu dan menarik, dan diisi suara yang pas tentunya menjadi nilai tersendiri dari game tersebut. Kru KotGa sudah menyiapkan beragam game yang memiliki karakter yang diisi berbagai pengisi suara populer dari dunia anime, penasaran? Yuk langsung kita bahas!

Baca ini juga :

» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kaum Mending Wajib Baca! Deretan Gadget Ekosistem Murah Milik Xiaomi!
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Teruntuk Kamu Sobat Hape Kentang! Tips Mudah Punya Banyak Primogems Genshin Impact!
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Genshin Impact



Untuk daftar pertama sudah pasti kita akan bahas game yang sedang hype sekarang-sekarang ini oleh Mihoyo apalagi kalau bukan Genshin Impact. Selain menawarkan grafis yang fantastis, mekanisme game yang keren, dilengkapi dengan berbagai karakter yang lucu. Beberapa karakter tersebut juga diisi oleh berbagai seiyuu yang populer dalam dunia anime Jepang.

Salah satunya ada Paimon yang suaranya diisi oleh Koga Aoi yang merupakan pengisi suara dari karakter cewek manis Kaguya dari anime Love is War. Tidak ketinggalan seperti Barbara yang diisi oleh Akari Kitou (Nezuko Demon Slayer) dan paling ikonik apalagi kalau bukan suara dari Lisa yang diisi oleh Tanaka Rie dengan suara yang sangat.... yah kamu tau sendiri deh!

2. Arknights



Dirilis pada 29 April 2019 dan hype di Indonesia beberapa bulan yang lalu, game yang menyajikan pertempuran ala Tower Defense lengkap dengan karakter artsyle anime yang keren. Tak khayal game besutan Yostar ini membuat kamu akan berpikir strategi yang cukup rumit dan keras yang mana para karakter atau yang disebut dengan Operator ini akan kamu kendalikan.

Peranmu disini adalah sebagai Doctor yang nantinya merekrut Operator, melatih mereka, lalu menugaskan mereka ke berbagai operasi untuk melindungi yang tidak bersalah dan melawan mereka yang akan mendorong dunia ke dalam kekacauan. Arknights diisi berbagai seiyuu yang berlalu lalang dalam dunia anime, sebut saja seperti Shizuka Ishigami (Bruno Buccelatti - Jojo, Ikumi Mito - Shokugeki no Souma) yang berperan sebagai Chen dan Risa Taneda yang populer berkat perannya sebagai Nakiri Erina dan mengambil peran di Arknights sebagai Eyjafjalla.

3. Fate Grand Order



Di angkat dari seri Light Novel dan Anime yang sukses, Fate Grand Order memberi kamu pengalaman bermain game Command Card Battle RPG dalam platform mobile. Kamu tentunya akan berperan sebagai master dan dengan roh para tokoh pahlawan dan terkenal untuk mengalahkan musuh dan memecahkan misteri hilangnya sejarah manusia.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa karakter yang terdapat diseluruh animenya baik series maupun movie, kerenkan? Jadi gak perlu dibahas lagi siapa-siapa saja yang terlibat dalam Fate Grand Order karena beragam karakter disana sebelumnya sudah muncul dalam anime dari Fate/Stay Night ataupun Fate/Zero.

Salah satunya ada Saber yang diisi oleh Ayako Kawasumi, selain dalam beragam serial Fate ia juga mengambil peran sebagai berbagai karakter di anime seperti Ai Sutome (Crayon Shinchan) dan Naoko Izumi (Great Teacher Onizuka).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru