Feature

HP Kentang Minggir! Inilah 7 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Sekitar tahun 2000an, sepertinya perangkat untuk gaming hanya diramaikan dengan PC ataupun konsol yang sangat mendominasi dengan banyak rental yang tersebar dimana-mana. Seiring perkembangan waktu, tentunya para gamer juga menuntut mobolitas dan kebetulan perkembangan teknologi smartphone sangatlah cepat dari tahun ke tahun.

Hal tersebutlah yang membuat belakangan ini, game-game untuk perangkat mobile semakin menjamur, bahkan sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan PC atau konsol. Entah dari gameplay yang ditawarkan, ataupun kualitas visual yang diprimadonakan para gamer kekinian. Tak memandang entah itu genre RPG, Shooter, atau MOBA sekalipun. Yang diuntungkan? Tentu saja para gamer yang menikmatinya.

Kebanyakan gamer pastinya selalu ingin bermain game dengan grafis yang fantastis, dibandingkan sisi gameplay, pasti yang dipertanyakan adalah sejauh mana kualitas grafis pada game tersebut. Tentu para developer berlomba-lomba untuk menawarkan game dengan grafis yang memukau.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang siap membuat HP kentang siap meleleh karena kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis. List di artikel ini kru KotGa buat berdasarkan berbagai game mobile baru dirilis dan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak usah berlama-lama, Inilah derekat game mobile dengan grafis fantastis. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End

1. Genshin Impact


Mihoyo berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Karena berhasil menciptakan game sekelas AAA, tentu saja beban yang ditanggung untuk pengguna smartphone sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika kamu ingin lancar memainkan Genshin Impact di Smartphone, setidaknya membutuhkan smartphone yang ditenagai minimal Snapdragon 845. Itupun masih belum lancar sepenuhnya.

2. Dragon Raja


Pertama kali diperkenalkan pada GDC 2019 dengan nama Project:SU, Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis.

Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri memberikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru