Feature

Tampil Mulus Seperti Artis, Ini 7 Rekomendasi HP Android Dengan Kamera Terbaik di 2020

oleh: Reza Alif
Kamera pada smartphone pada zaman ini sudah menjadi bagian wajib dan tentunya harus memiliki beragam teknologi canggih. Apalagi tren kamera pada smartphone sendiri kini harus tersemat beberapa lensa sekaligus, yang biasanya lebih dari dua lensa.

Lantas, dengan banyaknya smartphone Android dengan mengandalkan kamera bertebaran, apa saja tipe hp Android dengan kamera terbaik? Kali ini kru KotGa akan membahas 7 rekomendasi hp Android dengan kamera terbaik di 2020. Yuk, langsung simak ulasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Biar Tak Salah Langkah, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Di Awal Bermain Perfect World Mobile
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

1. Oppo Find X2 Pro



Oppo Find X2 Pro adalah Android yang pernah bertengger di peringkat pertama sebagai hp Android dengan kamera terbaik di dunia, versi DXOMark. Hp ini dipersenjatai dengan tiga kamera belakang yang memiliki sensor 48MP Quad Bayer dengan aperture f/1.7, kemudian ada 48MP kamera ultra wide dan kamera tele 13MP yang punya fitur 5x optical zoom dan OIS. Fitur Kamera dari smartphone ini juga mampu merekam video hingga resolusi 4K 60fps.

2. Samsung Galaxy S20 Ultra



Jawara smartphone dari pabrikan asal Korea Selatan, Samsung, memang terkenal dengan berbagai seri Android yang punya kamera berkualitas tinggi. Selain itu, mereka sendiri juga berperan sebagai produsen pembuat sensor kamera untuk banyak brand lainnya, sehingga kemampuannya tak usah diragukan lagi.

Di tahun 2020 ini, mereka punya S20 Ultra yang punya kualitas kamera tier teratas. Hp ini menggunakan kamera buatan sendiri, Isocell Bright HM1 dengan teknologi superpixel. Berbekal empat kamera, terdiri dari sensor utama 108MP ultra wide, kemudian lensa periscope 48MP dengan kemampuan 10x Hybrid Zoom dan 100x Super Resolution Zoom yang tidak dimiliki smartphone lainnya. Ketiga dibekali dengan lensa ultrawide 12MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan kamera terakhir menggunakan depth sensor 0.3MP ToF 3D untuk memberikan efek bokeh. Kamera smartphone ini bahkan mampu merekam video hingga resolusi 8K 24fps.

3. Samsung Galaxy S20 Plus



Varian lainnya dari seri S20 milik Samsung, ada Galaxy S20 Plus. Smartphone satu ini juga punya teknologi kamera yang sangat berkualitas dengan empat kamera tersemat. Pertama, smartphone ini menggunakan kamera ultra wide dengan dengan resolusi 12MP serta aperture f/2.2, lalu kamera kedua menggunakan wide-angle dengan resolusi 12MP serta aperture f/1.8.

Lanjut, dua kamera lainnya ada lensa Telephoto 64MP dengan aperture f/2.0 dan yang keempat, penambahan DepthVision Camera. DepthVision Camera adalah kamera yang terdiri dari dua sensor fisik yang dapat memisahkan subjek dari lingkungan sekitarnya secara akurat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru