Feature

Tampil Mulus Seperti Artis, Ini 7 Rekomendasi HP Android Dengan Kamera Terbaik di 2020

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. OPPO Reno 10x Zoom



Penantang samsung yang datang dari Tiongkok, OPPO, sejak awal juga melakukan jualan kamera yang cukup berhasil dengan berbagai seri yang punya kualitas diatas rata-rata. Seperti halnya pada smartphone OPPO Reno 10x Zoom yang punya nama mencolok dan langsung menggambarkan bahwa ini adalah smartphone yang punya desain khusus untuk bagian kamera.

Smartphone ini dibekali oleh tiga kamera sekaligus, diantaranya ada kamera 48MP, lalu 13MP dan 8MP. Kemampuan di kamera-kamera ini punya 5x optical zoom, Laser/PDAF serta teknologi OIS.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Xiaomi Mi Note 10



Kini datang dari brand yang sering disebut sebagai hp sejuta umat, Xiaomi. Seri Mi Note 10 dibekali dengan konfigurasi penta kamera di bagian belakang. Diantaranya ada sensor utama 108MP dengan aperture f/1.69 dan OIS, kemudian kamera lainnya ada sensor ultra wide angle dengan aperture f/2.2, lalu smartphone ini juga punya kamera makro yang bisa digunakan untuk membidik objek-objek kecil dan dekat.

6. OnePlus 8 Pro



Saudara satu perusahaan dengan brand OPPO, OnePlus juga punya seri-seri smartphone Android anyar dengan kualitas kamera yang juga mentereng. OnePlus 8 Pro adalah salah satu seri yang punya kamera terbaik di kelasnya.

Dibekali dengan konfigurasi empat kamera, diantaranya 48MP, 8MP, 48MP, dan 5MP. Lensa utamanya menghadirkan fitur PDAF lalu optical stabilizer juga hadir dalam smartphone ini. Kemudian untuk kamera 8MP nya menggunakan lensa telephoto yang dapat melakukan zoom hingga tiga kali.

7. Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom



Sub brand lainnya dari Xiaomi, ada seri Redmi K30 Pro Zoom yang memang didesain khusus untuk kebutuhan fotografi mobile. Sebenarnya hp ini mirip dengan sub brand lainnya dari seri Poco, yaitu Poco F2 Pro, kemungkinan ini merupakan smartphone yang sama namun dibedakan secara brand saja.

Sesuai dengan tren yang ada, Redmi K30 Pro Zoom ini juga memiliki konfigurasi empat kamera sekaligus, yaitu 64MP, 8MP, 13MP dan 2MP. DxOMark mengatakan bahwa Redmi K30 Pro Zoom mampu memberikan eksposur yang akurat dan hasil gambar yang detail di luar ruangan. Bahkan DxOMark juga mengatakan bahwa smartphone ini punya kamera yang jauh lebih bagus dari iPhone SE 2020.

Itulah 7 rekomendasi hp Android dengan kamera terbaik di 2020. Sekarang memang kamera yang bagus adalah kebutuhan primer untuk setiap smartphone. Bahkan, dengan kamera yang bagus, mampu sedikit menggantikan kamera konvensional untuk merekam memori dengan baik.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru