Feature

Udah Tau Belum? Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact

oleh: Reza Alif
Genshin Impact, merupakan game Action RPG yang tengah menjadi hype dikalangan para gamer dari platform manapun, mulai dari PC, konsol, hingga mobile. Game open world ini memang membuat siapapun terpesona memainkannya, dengan grafis yang super bagus, karakter yang waifuable dan juga sistem bertarung yang seru.

Karena dibuat sebagai game open world bertipe eksplorasi, Genshin Impact tentunya menyimpan banyak rahasia tersembunyi di dalamnya, yang dapat dieksplorasi oleh para pemainnya. Karena itu kali ini kru KotGa akan membagikan 9 rahasia tersembunyi yang ada di game Genshin Impact.

Simak ulasan dibawah ini yuk!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Fairies



Saat kamu menemukan peri, kamu akan dipandu oleh peri tersebut untuk menuju langkah berikutnya. Ikuti peri tersebut ke Seelie Garde dan kamu bisa menemukan serta membuka peti harta karun. Jika kamu tidak langsung mendapatkan reward, jangan khawatir, terkadang kita memang perlu melacak beberapa peri lain untuk mendapatkan reward. Lokasinya tersebar di seluruh map.

2. Parkour Challenges



Kita tahu bahwa, pertama kali memainkan Genshin Impact, kita akan terpesona dengan kemampuan setiap karakter yang dapat memanjat berbagai tebing dan tembok. Nah, ternyata itu ada hubungannya dengan rahasia tersembunyi satu ini.

Dalam Genshin Impact, kamu bisa menemukan tantangan melakukan parkour. Tantangan ini akan otomatis dimulai saat kamu mendekati sebuah cahaya misterius di tembok kota. Kamu harus mengejar Ring Light satu persatu sampai akhir untuk mendapatkan reward. Lokasinya ada di Monstadt Square.

3. Wind Seeds



Benda terbang yang berkelip di dalam game ini disebut Wind Seeds. Biasanya terdapat tiga Seeds akan muncul secara bersamaan di suatu area tertentu. Saat kita mendekatinya, benda tersebut akan terbang ke arah karakter kita.

Mengumpulkan ketiga seeds tersebut akan menghasilkan angin yang melontarkan karakter kita keatas. Saat terlontar, kita bisa lebarkan sayap dan tuju lokasi yang lebih tinggi untuk menemukan harta karun tersembunyi. Lokasinya ada di Mondstadt - Galesong Hill.

4. Elemental Monuments




Apple

Monumen dengan atribut yang berbeda tersebar di seluruh map yang ada dalam game Genshin Impact. Nah, kamu bisa mengenainya dengan serangan elemen yang cocok untuk mengaktifkannya, ini juga akan memicu berbagai challenge, seperti serangan elemen, time-limited reach dan time-limited defeat. Lokasinya biasanya ada di Monstadt - Windrise.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru