Feature

Full Penyanyi Hits Indonesia Pada Masanya! Playlist Ayodance Zaman Lawas yang Bikin Nostalgia

oleh: Cita Aditya

Halaman 3

9. Aura Kasih - Mari Bercinta




Sumber: Ario Karsa YouTube

Dengan dendang yang cukup ceria, Aura Kasih juga pernah masuk ke Playlist Ayodance loh. Lagu yang berjudul Mari Bercinta ini sempat nangkring di Playlist Ayodance. Buat kalian para Gamers Lawas tentunya tak asing dengan suara si cantik ini ketika masuk ke Lobby.

Baca ini juga :

» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

10. Agnes Monica - Tak Ada Logika




Sumber: Aquarius Musikindo YouTube

Awal Tahun 2000-an, Agnes Monica memang dikenal dengan lagu-lagunya yang cukup menarik. Salah satunya adalah Tak Ada Logika. Lagu ini juga sempat nangkring di Playlist Ayodance. Selain Tak Ada Logika, Lagu Agnes Monica yang lain adalah: Janji-janji, Teruskanlah, dan Shake It Off.

11. Candy - Bila




Sumber: Candy YouTube

Lagu andalan saat mencari Couple ini cukup dikenal di Ayodance saat itu. Tak cuma menyanyikan lagu berjudul Bila, Candy juga menyanyikan lagu I Wanna Be With You, Sungguh Cinta, dan Amit Amit.

12. Bunga Citra Lestari - Pernah Muda




Sumber: Aquarius Musikindo YouTube

Bunga Citra Lestari memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan suara unik. Dirinya pernah mengisi lagu Pernah Muda di Ayodance. Tak hanya itu, tercatat penyanyi yang akrab disapa dengan BCL juga punya lagu Ingkar dan Kucinta Kau.

13. J-Rocks - Ceria




Sumber: Aquarius Musikindo YouTube

Band dengan tampilan Jepang ini pernah sukses pada masanya. Salah satu lagu mereka yang ada di Playlist Ayodance adalah Ceria. Tembang dengan nada-nada yang cukup enak didengar ini menjadi andalan para pemain Ayodance beberapa waktu ke belakang.

14. Hello - Ular Berbisa




Sumber: Nagaswara Official YouTube

Satu lagu One Hit Wonder dari Hello adalah Ular Berbisa. Lagu yang menceritakan tentang tertipu dan terperangkap muslihat ini cukup terkenal saat itu. Tak heran lagu ini masuk ke dalam Playlist dari Ayodance.

15. Gruvi - ABC Cinta




Sumber: Angga Sasongko YouTube

Band dengan nada-nada ceria ini pernah menghiasi Playlist Ayodance. Mulai dari lagu ABC Cinta, Masih Mencintaimu, dan lain-lain. Namun, band ini saat ini tidak terdengar namanya.

Itu dia beberapa playlist lagu Ayodance yang tentunya dikenal oleh para anak warnet pada masanya. Mana lagu Asal Indonesia yang paling membekas di benak kalian? Share kenangan kalian bersama Ayodance zaman lawas ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru