Feature

Full Penyanyi Hits Indonesia Pada Masanya! Playlist Ayodance Zaman Lawas yang Bikin Nostalgia

oleh: Cita Aditya
Audition atau yang lebih kita kenal dengan Ayodance tentunya adalah game yang cukup dikenang bagi generasi Warnet tahun 2000-an awal. Menjamur di kisaran 2005, Ayodance merupakan game rhythm yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Mulai dari remaja hingga dewasa dan pria serta wanita. Caranya yang cukup mudah merupakan salah satu kunci Ayodance bisa dinikmati siapa saja. Cukup menekan tuts arah yang ada di keyboard dan numlock, kalian sudah bisa berjoget di dalam game.

Baca ini juga :

» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!
» Main Makin Semangat, Inilah 30 Pengisi Suara Dub Jepang di Genshin Impact!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Udah Tau Belum? Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact
Lalu, sebagai penikmat Ayodance Jadul pernahkah kalian memperhatikan ada beberapa Penyanyi ataupun Band asal Indonesia yang memasukkan lagu mereka ke game ini? Kru KotGa mencoba melakukan reka ulang lagu apa saja yang pernah ada di Ayodance.

1. Melly Goeslaw dan BBB - Lets Dance Together




Sumber: Aquarius Musikindo YouTube

Melly Goeslaw pernah mengumpulkan lima orang remaja terkenal pada masanya. Ada Dimas Beck, Rafi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, dan Laudya Cynthia Bella. Mereka membuat grup bernama Bukan Bintang Biasa. Hingga akhirnya tercipta kolaborasi Lets Dance Together ini. Lagu tersebut pernah ada di Ayodance dengan kecepatan 136 BPM.

2. Frezia - Gila




Sumber: Frezia YouTube

Frezia adalah salah satu band yang menaruh lagunya di Ayodance. Tak cuma lagu yang berjudul Gila, lagu mereka yang berjudul Takkan Pernah juga nangkring di Playlist Ayodance kala itu. Untuk BPM dari lagu Frezia, ada di 130 BPM.

3. Flow - Nggak Banget Deh




Sumber: Fangfesh YouTube

Eits, ini bukan Flow yang menyanyikan lagu OST Naruto ya. Band ini membawakan beberapa lagu mereka di Ayodance. Namun tentunya yang kita paling ingat adalah lagu yang berjudul Nggak Banget Deh. Selain Nggak Banget Deh, Flow juga membawakan: Aku Tak Bisa, Pilih yang Mana, dan Laki-Laki. Kecepatan BPM dari lagu mereka juga beragam.

4. Naif - Dia Adalah Pusaka




Sumber: Naif Band YouTube

Naif juga pernah memasukkan lagu mereka ke Ayodance. Dengan judul Dia Adalah Pusaka, lagu yang memiliki lirik sederhana dan melodi yang cukup menarik. Bahkan lagu Naif ini kecepatannya dihitung sebagai 170 BPM loh!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru