Feature

Duarr Phone Burn! Deretan Hape 2 Jutaan Anti Meledak untuk Main Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact merupakan salah satu game mobile yang digadang-gadang menjadi salah satu game "potato killer" atau pembunuh hape kentang. Bagaimana tidak? Game ini memiliki persayaratan yang cukup tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar di smartphone. Karena hal tersebut banyak gamer yang harus mengelus dada karena tidak bisa memainkan game ini.

Tapi tenang, Kru KotGa memiliki cara untuk kamu agar bisa bermain Genshin Impact tanpa khawatir hape kamu meleduk hanya dengan 2 jutaan saja. Di daftar ini kamu akan menemukan smartphone yang lancar bermain Genshin Impact hanya dengan 2 juta saja, apalagi langsung kita bahas dong!

Redmi Note 9

Jika bahas hape murah gak lengkap rasanya kalau gak membahas produk dari Xiaomi. Varian Redmi Note 9 telah diotaki dengan chipset Helio G85 yang cukup kuat untuk ngangkat game sekelas Genshin Impact. Apalagi hape ini memiliki storage yang cukup kuat untuk menampung besarnya game Genshin Impact dengan 64 hingga 128GB dan disokong dengan RAM sebesar 4GB.

Selain itu hape ini memiliki layar yang cukup luas dengan panel IPS berukuran 6,5" pastinya sangat oke untuk bermain game wibu ini. Hal tersebut ditambah dengan baterai sebesar 5020 mAh dan support charging 18 watt. Jadi kamu harus merogoh kocek sekitar IDR2,5 juta untuk meminangnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Redmi Note 8 Pro

Sekarang beralih ke adiknya, yaitu Redmi Note 8 Pro menjadi pilihan kamu selanjutnya. Menggunakan Mediatek Helio G90T, RAM 6GB, dan Storage 128GB rasanya cukup untuk menampung game seberat Genshin Impact. Untuk layarnya, kamu sudah mendapatkan display IPS FHD+ dengan lebar 6,53" yang cukup luas mendukung game kamu. Baterainya juga sudah besar dengan kapasitas 4500 mAh. Oh iya, untuk harganya kamu bisa mendapatkan Redmi Note 8 Pro dengan harga IDR2,2 juta.

Samsung Galaxy A30s

Didukung chipset Exynos 7904, RAM 4GB, Storage 64GB cukup untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game di hape Samsung. Bicara soal layar memang Samsung hanya memasang HD+ untuk layarnya, namun itu sengaja untuk meningkatkan performa baterai yang lebih lama dan hemat. Meskipun begitu, kamu sudah mendapatkan display terbaik dari Samsung yaitu Super AMOLED dengan ukuran 6,4' yang sudah disokong dengan baterai sebesar 4000 mAh. Jika kamu tertarik, siapkan dana sekitar IDR2,2 juta untuk mendapatkan hape brand asal Korea ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler