Feature

Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang CBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

2. Phasmophobia


Sumber: Official Kinetic Games

Game heboh yang mengalahkan dominasi Among Us dan Fall Guys di Steam! Phasmophobia sendiri adalah game horor multiplayer tentang perburuan hantu. Disini kamu dan teman bermain kamu akan menjadi pemburu hantu, dan akan bertugas untuk menaklukan hantu yang berdiam di satu tempat. Kamu akan diberi misi khusus yang harus diselesaikan bersama-sama.

Tersedia untuk: PC 4

3. Screaming Chicken: Ultimate Showdown


Sumber: Official Bug Inventors

Game bergenre party ini tampil dengan gameplay yang unik, lawakan fisik, lingkungan yang benar-benar dapat dirusak, dan menghadirkan berbagai persenjataan gila untuk digunakan. Disini, kamu akan menggunakan seekor ayam untuk melawan ayam-ayam lainnya. Panggang ayam lain dan jadilah ayam terakhir yang bertahan! Waktunya ayam makan ayam!

Tersedia untuk: PC

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Sonic the Hedgehog 2


Sumber: Official SEGA

Dr. Eggman alias Robotnik telah kembali. Ia mengubah hewan yang tidak berdaya menjadi robot dan memaksa mereka untuk membuat senjata pamungkas, Death Egg. Disini, kamu akan bermain sebagai Sonic bersama sang teman setia, Tails, untuk mencari tujuh Chaos Emerald dan hentikan rencana jahat Dr. Robotnik. Dapatkan game PC ini secara gratis di Steam dalam perayaan ulang tahun ke-60 SEGA, sebelum 20 Oktober 2020.

Tersedia di: PC

5. PAC-MAN GEO


Sumber: Official BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Ayo mainkan game PAC-MAN menggunakan peta lokasi sebenarnya. Buat labirin PAC-MAN di mana saja berdasarkan jalan pilihan gamer di dunia nyata. Raih skor tinggi pada berbagai labirin unik dan nikmati pemandangan dari kenyamanan rumah dengan mengumpulkan landmark dunia. Tetap berhati-hati dengan serangan para ghost, ya!

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler