Feature

Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Kingdom Rush Vengeance - Tower Defense


Sumber: Official Ubisoft

Buat gamer yang menyukai game bergenre Tower Defence, khususnya dari franchise Kingdom RUsh, ada game seri baru yang bisa kamu nikmati sekarang juga, yaitu Kingdom Rush Vengeance. Sudah tersedia di Steam. Tersedia juga versi demo untuk kamu yang ingin mencoba gameplay-nya terlebih dulu sebelum memutuskan untuk beli. Boleh dicoba gamenya kakak!

Tersedia di: PC

7. Trackmania


Sumber: Official Playgendary Limited

Kamu pecinta game balapan berkecepatan tinggi dan memiliki jiwa yang sangat kompetitif, maka mainkanlah Trackmania. Pada game PC bergenre racing ini, kamu akan berkompetisi secara online dengan para pecinta balapan serta kecepatan dari seluruh dunia dalam melalui bermacam-macam lintasan ekstrim yang sangat menantang. Jadilah yang tercepat!

Tersedia di: PC

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. Genshin Impact


Sumber: Official Mihoyo

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Genshin Impact resmi dirilis untuk semua platform, yaitu Android, iOS, PC, serta PlayStation 4. Menariknya, Genshin Impact langsung tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Download di: Google Play.

9. Call of Duty: Black Ops Cold War - Free Open Beta


Sumber: Official Activision

Berbeda dari beberapa seri Black Ops lainnya yang terasa "keluar jalur" serta terlalu berfokus pada elemen futuristik dan gameplay multiplayer, game terbarunya ini justru dikembangkan sebagai sekuel langsung dari seri klasik Call of Duty: Black Ops yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Open Beta Call of Duty: Black Ops Cold War sudah resmi dimulai hari ini dan gratis untuk semua platform yang tersedia. Ini kesempatan bagi para gamer untuk mencicipinya sebelum membelinya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

10. Baldur's Gate 3


Sumber: Official Larian Studios

Ini adalah game petualangan yang serius. Disuguhkan dalam grafis 3D yang keren dan cukup dark, Baldur’s Gate 3 menghadirkan petualangan yang tak terbayangkan. Di dunia ini, kamu akan hidup dalam dunia yang dipenuhi dengan kisah persahabatan dan pengkhianatan. Bergabung dalam sebuah kelompok, berkorban dan terus bertahan hidup. .

Tersedia untuk: PC (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru