Feature

Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!

Saat ini, Mobile Legends merupakan game mobile bergenre MOBA terbesar di Indonesia. Semua kalangan, baik laki-laki dan perempuan telah meramaikan game ini. Spesifikasi yang tidak besar untuk HP dan permainan yang terbilang lebih mudah bila dibandingkan game MOBA sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri.

Karena banyaknya yang bermain Mobile Legends, seringkali ditemui para pemain yang kerap melakukan kesalahan dalam bermain. Kali ini Kru KotGa akan merangkum kesalahan-kesalahan apa saja yang dilakukan pemain Mobile Legends terutama yang dilakukan pemain pemula.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Egois dalam Memilih Hero



Pertengkaran dalam sebuah tim tidak jarang terjadi ketika baru sampai di fase pick dan ban hero. Perebutan dalam penggunaan hero core dan tidak ada yang mau menggunakan hero Tank menjadi permasalahan utama.

Hal yang harus dilakukan adalah menurunkan sedikit ego, karena kadang kala kita tidak bisa memaksakan kehendak dan harus mengalah. Namun ketika mengalami kekalahan dan ternyata ada yang bermain buruk, langsung saja kalian report! Jangan kasih ampun!

2. Hanya Menguasai Satu Hero Tertentu



Salah satu penyebab egoisnya dalam memilih hero adalah karena hanya menguasai satu hero. Maka dari itu, untuk kalian semua yang hanya bisa menggunakan satu hero tertentu, sangat amat disarankan untuk mempelajari hero lainnya. Dan ketika sudah sedikit mempelajarinya, jangan langsung gunakan di Rank. Sebab akan lebih baik jika kalian mengasahnya di mode Classic terlebih dahulu.

3. Komposisi Hero



Komposisi hero dalam satu tim haruslah sesuai dengan apa yang diperlukan. Sebagai satu kesatuan kita harus saling melengkapi. Jika ada pemain yang sudah menggunakan role tertentu, kalian harus pick hero lain yang memiliki tugas lainnya. Maka setiap role akan bersinergi disaat game berlangsung.

4. Emblem dan Spell



Emblem dan Spell adalah hal penunjang yang perannya sangat penting dalam bermain Mobile Legends. Penggunaan Emblem yang tepat nantinya akan memaksimalkan performa dari hero yang digunakan. Kalian bisa mencari tahu dengan membaca kegunaan dari tiap Emblem beserta turunannya. Atau jika tidak mau repot kalian bisa melihat rekomendasi Emblem yang digunakan oleh para pro player dan top global.

Penggunaan Spell yang tepat juga mempengaruhi dengan apa yang terjadi di dalam game. Sebagai contoh, jika musuh terdapat banyak crowd control seperti Selena, Chou, Silvana, Tigreal, Atlas maka alangkah baiknya untuk menggunakan Purify. Jika musuh terdapat Assassin dengan pergerakan cepat seperti Lancelot, Ling, Gusion maka kalian bisa menggunakan Flicker. Selain untuk pertahanan diri, Spell tentunya juga berguna untuk menyerang.

5. Salah Lane




Sumber: Kirbar KING YouTube

Setelah update Project Next terdapat beberapa lane berbeda. Yaitu exp lane untuk offlaner, mid lane untuk hyper core bersama Tank/Support, dan Gold lane untuk Sidelaner. Janganlah kalian asal bergerak ke suatu lane tanpa tahu seharusnya berada di lane mana. Tonton layanan live stream para pro player atau membaca beberapa panduan lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru