Feature

Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Lost Saga Remastered (Closed Beta)


Sumber: Official Gravity Game Link

Pecinta game online 3D battle lawas, Lost Saga, harus main lagi nih. Karena ada banyak keseruan yang akan dihadirkan dalam masa CBT Lost Saga Remastered. Kali ini dirilis oleh Grafity Game Link, CBT telah dimulai hingga 26 Oktober 2020 atau akhir pekan ini. Ikuti juga tahap pre-registrasi untuk mendapatkan kemungkinan memenangkan hadiah puluhan juta Rupiah.

Download di: Situs resminya.

2. Genshin Impact


Sumber: Official Mihoyo

Genshin Impact kedatangan banner baru yang memungkinkan gamer untuk mendapatkan karakter baru, Klee, bintang lima dengan kemungkinan yang lebih tinggi. Klee adalah karakter elemen api tipe magic yang tampil dalam wujud anak-anak yang menggemaskan. Ayo gache Klee dan tunjukkan hasil yang kamu dapatkan kepada teman-teman!

Download di: Google Play.

3. Slam Dunk


Sumber: Official DeNA

Adaptasi game mobile Slam Dunk versi global telah mengadakan tahap closed beta. Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Costume Quest 2


Sumber: Official Double Fine Productions

Ini adalah salah satu game yang tengah gratis di Epic Games Store. Game PC gratis lain pada platform distribusi game digital tersebut Layers of Fear 2. Costume Quest 2 mengajak kamu bertualang dalam momen Halloween yang menegangkan, namun tetap seru. Ayo klaim Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2 sekarang juga!

Gratis di: Google Play.

5. Screaming Chicken: Ultimate Showdown


Sumber: Official Bug Inventors

Game bergenre party ini tampil dengan gameplay yang unik, lawakan fisik, lingkungan yang benar-benar dapat dirusak, dan menghadirkan berbagai persenjataan gila untuk digunakan. Disini, kamu akan menggunakan seekor ayam untuk melawan ayam-ayam lainnya. Panggang ayam lain dan jadilah ayam terakhir yang bertahan! Waktunya ayam makan ayam!

Tersedia untuk: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru