Feature

Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Sword Master Story


Sumber: Official Super Planet

Sword Master Story mengajak kamu untuk bertualang untuk menjadi ahli pedang terbaik di dunia dalam sebuah game mobile bergenre RPG yang menantang. Kisahnya mengenai perjuangan pasca pengkhianatan kekaisaran. Kemudian, kamu akan mencari sekutu dan bergabung dengan pasukan untuk menghadapi petualangan dan pertempuran tanpa akhir.

Download di: Google Play.

7. PAC-MAN GEO


Sumber: Official BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Ayo mainkan game PAC-MAN menggunakan peta lokasi sebenarnya. Buat labirin PAC-MAN di mana saja berdasarkan jalan pilihan gamer di dunia nyata. Raih skor tinggi pada berbagai labirin unik dan nikmati pemandangan dari kenyamanan rumah dengan mengumpulkan landmark dunia. Tetap berhati-hati dengan serangan para ghost, ya!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. FIFA 21


Sumber: Official Electronic Arts

Keseruan sepak bola telah kembali. Disini, kamu bisa memainkan ribuan pemain, tergabung dalam ratusan tim pada puluhan stadion, dan bertanding dalam lebih dari 30 liga dari seluruh dunia. Pengalaman yang sangat nyata dalam memainkan sebuah game bertema olahraga sepak bola. Game ini juga menghadirkan perombakkan yang cukup signifikan pada career mode miliknya lho.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

9. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang CBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

10. Marvel Super War


Sumber: Official NetEase Games

MARVEL Super War, game seluler MOBA pertama MARVEL, baru-baru ini membuka acara kolaborasi bertema MARVEL - Black Widow. Selain skin ekslusif baru bertema MARVEL - Black Widow, tidak lama lagi, Taskmaster, tokoh antagonis dari film ini juga akan dapat dimainkan di game ini! Selain itu, Gamer dapat ikut serta dalam aktivitas di dalam game untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk avatar edisi terbatas, bingkai avatar, dan peluang untuk undian lotre. Tunggu apalagi, yuk cobain sekarang!

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru