Feature

Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!

Halaman 2

5. LJ




Sumber: LJ

Jika kalian ingin belajar menggunakan hero Tank dan sedang mencari referensi streamer yang memberikan banyak ilmu dalam menggunakan hero Tank, salah satu yang dapat kalian andalkan adalah RRQ LJ. Performa yang dimilikinya begitu terlihat pada MPL Indonesia Season 5 lalu. Hingga dirinya dijuluki sebagai Bapak Khufra karena kombo ulti flicker yang dipertunjukkannya sangatlah mengerikan.

Meski pada MPL Indonesia Season 6 LJ tidak mendapat panggung, namun dirinya tetaplah Tanker ulung yang dikenal oleh para penggemar Mobile Legends akan kemampuannya yang hebat.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!

6. Betosky




Sumber: Betosky

Channel YouTube Betosky kerap memberikan informasi mengenai gameplay hero beserta item dan spell yang baik digunakan. Tidak hanya sekedar item, Betosky membagikan item yang memang jarang diketahui banyak orang namun baik digunakan dan patut untuk diterapkan. Betosky juga memberikan tips dan trik bagaimana cara bermain yang baik untuk setiap role berbeda.

7. Markocop




Sumber: Markocop

Kalau yang satu ini, khusus untuk kalian para penggemar Mobile Legends yang ingin menjadi sobat Aldous. Selain mendapatkan hiburan, dengan menonton Markocop kalian akan mendapatkan pengetahuan bagaimana cara menggunakan Aldous bahkan hingga ke dalam-dalamnya. Dari banyaknya video yang diunggah olehnya, sebagian besar menampilkan ketika dirinya sedang bermain menggunakan Aldous.

Itulah beberapa daftar YouTuber yang tidak hanya memberikan hiburan namun juga memberikan informasi yang membuat pengetahuan para penggemar Mobile Legends semakin luas. Jika ada yang Kru KotGa lewatkan mengenai siapa-siapa saja yang patut untuk masuk dalam daftar diatas, komen di bawah ya!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru