Feature

Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

Tidak terasa peralihan generasi konsol yang sudah dinanti-nanti akan segera datang bulan depan, dimana PlayStation 5 dan Xbox Series X akan mulai dipasarkan dan siap bersaing untuk mencuri hati lebih banyak gamer. Khususnya untuk Sony, dimana selama beberapa bulan terakhir mereka sudah berbagi banyak detail dan kejutan menarik yang membuat fans semakin antusias dengan kehadiran konsolnya, terutama dari line-up game eksklusif yang sangat menggoda.

Game-game eksklusif inilah yang menjadi salah satu nilai jual utama, dan Sony rasanya sukses mempersiapkan kejutannya dengan baik dan merebut perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum deretan game next-gen PS5 yang wajib kamu tunggu. Daripada penasaran, langsung saja simak listnya di bawah ini.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Selain dikembangkan sebagai sekuel sampingan dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama. Meskipun tidak menawarkan konten sepadat game pertama Marvel's Spider-Man, namun pihak Insomniac tetap menjanjikan pengalaman bermain yang seru dan memuaskan.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

God of War "Ragnarok"

Kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 memang terasa seperti jaminan kalau sekuelnya akan tiba di masa mendatang, dan tebakan tersebut memang tepat karena pihak Santa Monica Studios sudah mengumumkan eksistensi dari game tersebut di ajang PS5 Showcase bulan lalu. Meskipun tidak berbagi banyak informasi selain dari pesan "Ragnarok is Coming", namun siapa sangka jika game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2021. Jika tidak ada penundaan, maka sepertinya fans tidak perlu menunggu lama untuk mendengar kabar terbaru mengenai game ini.

Final Fantasy XVI

Sukses merebut perhatian banyak gamer sebagai game pembuka di event PlayStation 5 Showcase pekan lalu, antusiasme akan Final Fantasy XVI memang terasa kuat. Selain karena gamenya terlihat mengambil tema medieval yang khas dengan seri Final Fantasy klasik, proyek gamenya juga ditangani langsung oleh produser Naoki Yoshida dan tim member berbakat yang mengerjakan Final Fantasy XIV, yang memang diakui adalah salah satu game MMORPG terbaik di pasaran dengan kualitas story campaign yang luar biasa. Game ini juga sudah memasuki masa pengembangan 4 tahun dan kemungkinan akan dirilis lebih cepat dari prediksi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru