Feature

Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

Halaman 2

Demon's Souls Remake

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Semua spekulasi akhirnya terjawab sudah, dimana mereka resmi mengumumkan proyek remake untuk game RPG dari From Software yaitu Demon's Souls. Gamenya sendiri sudah memasuki masa pengembangan yang stabil tanpa ada banyak hambatan, dan para fans juga bisa segera memainkannya sebagai salah satu game eksklusif Day 1 saat konsol PS5 dirilis bulan depan.

Horizon Forbidden West

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang terus menantikan kelanjutan sekuelnya. Penantian fans akhirnya berakhir, dimana pihak Guerilla Games telah resmi mengumumkan sekuel tersebut yang diberi judul Horizon Forbidden West. Masih menceritakan kisah petualangan Aloy, sekuel ini akan menghadirkan sebuah petualangan epik di setting dunia liar yang baru dengan balutan kualitas grafis yang fenomenal.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

Godfall

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game PlayStation 5 pertama yang diperlihatkan ke publik pada waktu itu, Godfall juga termasuk salah satu game action yang terlihat menjanjikan dan mendapat perhatian dari banyak gamer yang tertarik untuk segera memainkannya. Mulai dari variasi karakter hingga persenjataan dan gaya bertarung unik membuat alur gameplay dari Godfall terlihat seru, dan bisa diprediksi kalau game ini akan mendapat basis fans yang solid saat perilisannya.

Ratchet & Clank: Rift Apart

Selain berfokus pada pengembangan Marvel's Spider-Man: Miles Morales, pihak Insomniac Games saat ini juga tengah menyiapkan satu lagi game eksklusif yang sangat diantisipasi untuk PS5 yaitu Ratchet & Clank: Rift Apart. Sekuel terbaru dari franchise adventure klasik ini akan kembali membawa kamu dalam petualangan baru bersama Ratchet & Clank, dimana mereka sekarang dapat menembus berbagai dimensi dan menghadapi tantangan terbesarnya. Secara keseluruhan, kualitas grafis hingga gameplay yang ditawarkan game ini benar-benar terlihat jauh lebih baik, termasuk bagaimana kamu dapat berpindah dari satu dunia ke yang lain dalam sekejap berkat kemampuan SSD PS5.

Nah, itulah deretan game next-gen PS5 yang wajib kamu tunggu. Jadi dari semua game yang kami sebutkan di atas, kira-kira mana yang paling kamu nantikan? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru