Feature

Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!

oleh: Billy Mariza

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi akan hadir di Google Play dan Appstore untuk versi Indonesia-nya.

Namun untuk kamu yang merupakan veteran dari Perfect World pasti sedang memikirkan alasan mengapa kamu harus memainkan game kesayangan kamu ini dalam versi Mobile-nya, langsung baca saja ulasannya dari Kru KotGa!

1. Map yang Luas


Sumber: Perfect World Mobile

Jika membahas game Perfect World, ya sudah pasti akan membahas betapa luasnya map dari game ini. Namun jika dalam versi Mobile-nya kamu akan mendapati berbagai map yang bisa kamu jelajahi lengkap dengan berbagai Treasure yang harus kamu cari tahu keberadaannya.

Selain itu kamu pasti tidak lupa dong dengan fitur terbang yang membuatmu menjelajahi map dengan cepat. Ada berbagai permukaan daratan mulai dari gurun, salju, hingga hutan tropis dengan grafis fantastis yang wajib banget untuk kamu jelajahi dan selesaikan teka-teki yang akan menghampirimu.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» Betah Dirumah dengan Game Musou! Ini 7 Game Musou yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Senggang!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
2. Dungeon yang Menantang


Sumber: Perfect World Mobile

Gak kalah keren dengan versi pendahulunya, Perfect World Mobile juga menyajikan berbagai Dungeon seru yang tentunya harus kamu jelajahi untuk mendapatkan berbagai set penting. Setiap levelnya akan memiliki Dungeon yang berbeda dan bisa kamu akses untuk mendapatkan item yang kamu perlukan di setiap levelnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru