Feature

Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Mekanisme Pertarungan yang Indah


Sumber: Perfect World Mobile

Untuk pertarungannya, tentunya semua mekanismenya sudah di sesuaikan dengan kontrol platform Mobile yang mana kamu bisa mengendalikan berbagai jurus yang ada di deretan tombol sebelah kanan dan untuk manuver seperti pergerakan kamera dan move kamu bisa menggunakan bagian sisi sebelah kanan.

Deretan skill di game ini tentunya tidak hanya 3 seperti halnya game-game MOBA atau RPG pada umumnya. Kamu masih tetap akan memiliki banyak skill dengan hanya menswipe deretan skill kamu untuk bisa menemukan skill kamu yang lain. Cara ini akan mempermudah kamu untuk memilih skill yang ingin kamu gunakan untuk melawan musuh.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» Betah Dirumah dengan Game Musou! Ini 7 Game Musou yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Senggang!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
4. Sistem Player Kill Bebas di Seluruh Map


Sumber: Perfect World Mobile

Buat gamer MMORPG pasti sudah gak asing dengan sistem Player Kill atau biasa dikenal dengan PK. Hal ini membuatmu dapat menyerang para gamer lainnya di seluruh map tanpa ada larangan ataupun tanda untuk bertarung. Namun sebagai catatan, kamu tidak bisa melakukan PK ketika sedang berada di dalam kota.

5. Job dan Ras yang Bervariasi Hingga Update Terakhir Pun Ada!


Sumber: Perfect World Mobile

Buat kamu yang pertama kali bermain game MMORPG ini kamu akan sedikit harus memilih. Pasalnya Perfect World Mobile menawarkan banyak sekali ras dengan kelasnya yang Unik. Mulai dari Barbarian (Untamed), Blademaster (Human), Vulpine (Untamed), Wizard (Human), Archer (Winged Elves), Cleric (Winged Elves), hingga Assassin dan Psychic (Tideborn).

Masing-masing dari role ini memiliki statistik karakter yang berbeda-beda di awal, sehingga kamu harus membangunnya karakter kamu sesuai kebutuhan dan gaya bermain yang kamu miliki.

6. BGM Game Perfect World Lawas Dipertahankan!


Sumber: Perfect World Mobile

Jika kamu ingin kembali lagi ke seluruh kenangan bermain Perfect World di Warnet, tentunya semua itu tidak akan terlepas dari BGM musiknya. Kamu akan menemukan kenangan kamu di game ini, pasalnya BGM di berbagai kota utama seperti di Kota Pedang, Kota Peri, Kota Siluman, hingga Kota Naga akan sama persis dengan versi PC-nya. Jadi, kamu bisa mengajak teman guild kamu yang dahulu untuk menikmati pemandangan indah di dunia Perfect World dengan sentuhan yang lebih baru namun tetap dengan cita rasa yang lama.

Demikianlah deretan hal yang pastinya akan kamu rindukan dan pasti ada di Perfect World Mobile. Tidak hanya sekedar nostalgia romantis saja, kamu juga bisa menemukan berbagai hal yang baru yang tentunya tidak ada di platform sebelumnya. Jadi jangan sampai ketinggalan keseruan dari Perfect World Mobile ya dan langsung saja ikuti pra-registrasi-nya dibawah ini ya!

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru