Feature

Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Oura




Sumber: Oura YouTube

Eko Julianto atau yang lebih kita kenal dengan Oura adalah mantan pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk EVOS Esports seperti Donkey. Meraih titel M1 alias Piala Dunia untuk Mobile Legends: Bang Bang, Oura memutuskan untuk pensiun dan menjadi Content Creator. Akun YouTuber Oura juga sempat di hack. Hal ini membuktikan bahwasanya sebenarnya Oura memiliki jumlah Subscriber yang cukup untuk menjadi influencer.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. SuperNayr




Sumber: SuperNayr YouTube

Malang melintang sebagai Pro Player di game yang berbeda, SuperNayr adalah talenta yang cukup baik. Mulai dari Crossfire, League of Legends, Overwatch, hingga PUBG sudah dilakoni oleh pria satu ini. Namun, SuperNayr memutuskan untuk full menjadi Content Creator. Pria yang dikenal karena aimnya yang cukup menakutkan ini akhirnya memilih menjadi Content Creator PUBG Mobile.

6. Benny Moza




Sumber: Benny Moza YouTube

Benny Moza adalah mantan kapten untuk RRQ Endeavour. Memiliki prestasi hingga kancah dunia, RRQ Endeavour adalah tim Point Blank yang cukup ditakuti saat itu. Namun Benny Moza memutuskan untuk menjadi Content Creator dan meninggalkan statusnya sebagai Pro Player. Game yang paling banyak dimainkan adalah PUBG Mobile. Meski sesekali dirinya masih memainkan Point Blank, game yang membesarkan namanya.

7. Tuturu




Sumber: Tuturu YouTube

Nama Tuturu mungkin menjadi legenda bagi kalian para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Pemain yang dikenal dengan permainan Marksmannya ini kini pensiun dari pro scene. Namun kabar baik bagi kalian para penggemar Tuturu, dirinya kini full menjadi Content Creator. Dirinya rajin mengisi channel YouTube pribadinya. Tak hanya upload video, Tuturu juga rajin melakukan stream.

Itu dia Pro Player yang kini memilih untuk menjadi Content Creator. Bagaimana menurut kalian? Apakah ini sudah jalan terbaik untuk mereka? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru