Feature

Biar Tak Salah Langkah, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Di Awal Bermain Perfect World Mobile

oleh: Reza Alif

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi akan hadir di Google Play dan App Store untuk versi Indonesia-nya.

Nah, sebelum kamu memainkan Perfect World Mobile, kamu harus memperhatikan beberapa hal penting agar tidak salah langkah dalam bermain. Karena itu, kru KotGa akan membahas 5 hal yang harus dilakukan saat awal bermain Perfect World Mobile.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Pilih Ras yang Sesuai dengan Gaya Bertarung Kamu




Sumber: Perfect World Mobile

Seperti pada versi PC nya, Perfect World Mobile juga memiliki karakter dengan Ras yang berbeda-beda, serta kelas yang berbeda juga. Disini kamu bisa memilih Ras yang sesuai dengan gaya bermain kamu, diantaranya ada Human, Winged Elf dan Untamed.

Kamu bisa meneliti satu persatu Ras yang memang cocok untuk gaya bermain serta bertarung kamu. Jadi, nantinya kamu bisa dengan mudah menyesuaikan serta lebih mudah dalam membangun karakter tersebut. Kamu juga bisa memahami dengan cepat apa yang kamu butuhkan saat melakukan leveling.

2. Pahami Setiap Fitur yang Ada




Sumber: Perfect World Mobile

Meski bermain MMORPG pada umumnya sama, pastinya setiap game memiliki fitur yang berbeda-beda. Seperti halnya yang ada pada game Perfect World Mobile, juga memiliki fitur yang berbeda dengan game MMORPG lainnya.

Pastikan kamu memahami setiap fitur yang ada, seperti PvP, Guild dan semacamnya. Kenalilah fitur-fitur tersebut agar kamu bisa memanfaatkannya untuk menaikkan taraf karakter kamu, dan tentunya juga dengan fitur ini kamu bisa bermain dengan lebih leluasa karena telah memahaminya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler