Feature

Biar Tak Salah Langkah, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Di Awal Bermain Perfect World Mobile

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Jalani Quest yang Tersedia




Sumber: Perfect World Mobile

Quest adalah hal paling penting dalam bermain game MMORPG khususnya Perfect World Mobile. Biasanya quest akan terdiri dari quest utama dan quest tambahan. Kedua quest tersebut bermanfaat agar kamu bisa mengumpulkan exp untuk menaikkan level karakter kamu.

Selain leveling, dengan menjalankan quest kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam item, serta progres bermain kamu akan terus berlanjut mengikuti cerita yang menyertai game Perfect World Mobile.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Lakukan Leveling Agar Jadi Lebih Kuat




Sumber: Perfect World Mobile

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, menjalankan quest sangat berguna untuk menaikkan level karakter. Leveling sendiri artinya menaikkan level karakter kamu beserta stats yang dimilikinya, dengan leveling, kamu juga bisa menggunakan equipment yang lebih kuat.

Selain menjalankan quest utama dan tambahan, leveling juga bisa dilakukan dengan melakukan PvP ataupun grinding dengan mengalahkan monster yang tersebar di seluruh map. Kamu bisa menyerang monster yang sesuai dengan level kamu agar bisa menaikkan exp dari karakter milikmu.

5. Pahami Stats Unggulan dari Karakter Milikmu




Sumber: Perfect World Mobile

Seperti yang sebelumnya dibilang, memilih Ras yang sesuai dengan gaya bermain kamu adalah hal yang penting, sehingga kamu tau keunggulan apa yang dimiliki oleh Ras kamu. Begitu juga dengan stats nya kamu juga bisa meneliti apa yang menjadi keunggulannya dibanding karakter lain.

Biasanya ini akan berpengaruh dengan gaya bertarung dari setiap karakter, biasanya untuk karakter dengan serangan jarak dekat, akan bergantung pada Vitality dan juga Power Attack, sedangkan untuk karakter yang menggunakan serangan jarak jauh, biasanya akan mengandalkan Agility dan juga serangan Critical.

Nah, sekarang sudah mengertikan apa saja yang harus kamu persiapkan saat nanti awal bermain Perfect World Mobile. Jadi, kamu tidak perlu canggung atau bingung lagi saat memainkannya.

Oh, ya buat kamu yang masih belum melakukan pra-registrasi, kamu bisa langsung melakukannya melalui link DISINI

Follow Perfect World Mobile Indonesia Sosial Media : Facebook Fanpage : Facebook Fanpage Perfect World Grup Facebook : Grup Facebook Perfect World Instagram : Instagram Perfect World Discord : Discord Perfect World Website : Website Perfect World

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru