Feature

Mabar Sambil Panik, Ini 7 Game Horor Online Seru untuk Dimainkan Bersama Teman

oleh: Reza Alif

Game horor memang memiliki ketertarikan tersendiri semenjak kemunculannya. Menawarkan misteri serta adrenalin yang tinggi, tentu membuat banyak pemain ketagihan dengan sensasi ketakutan. Sudah banyak game horor yang bahkan menjadi salah satu game terbaik yang pernah dibuat.

Kini game horor sudah terdapat berbagai macam mode serta ada di berbagai platform. Yang paling menarik kini game horor juga punya mode online yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Nah, kru KotGa kali ini akan membagikan 7 game horor online yang seru dimainkan bersama teman.

Simak ulasannya dibawah ini yuk!

Baca ini juga :

» Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5

1. Phasmophobia



Phasmophobia adalah game horor online multiplayer terbaru untuk platform PC, tepatnya dipasarkan melalui Steam. Game horor dengan ide unik ini pun bahkan langsung membuat hype, hingga berhasil mengalahkan pamor game Among Us yang sempat merajai tangga game terlaris di Steam.

Gameplaynya sendiri kita harus bekerjasama dengan teman melakukan tugas-tugas yang tersedia sebagai sekelompok pemburu hantu. Game ini juga memiliki sensor suara yang dapat memicu beberapa aksi yang dilakukan oleh hantu yang tengah kita buru, jadi kita tidak boleh ngomong sembarangan saat main game ini.

2. Pacify



Punya konsep yang mirip dengan Phasmophobia, Pacify sudah lebih dahulu membuat banyak gamer bekerjasama dalam suasana ketakutan. Inti dari game Pacify adalah setiap pemain bekerjasama untuk membebaskan arwah penasaran yang ada dalam satu rumah.

Meski, tidak punya fitur unik seperti di Phasmophobia, Pacify juga punya cara bermain yang seru, karena setiap pemain yang tertangkap oleh hantu akan terkena kutukan dan menjadi kecil, sehingga harus diberikan sebuah ritual agar bisa kembali menjadi seperti sedia kala. Jadi, meski seram game ini juga punya sisi humor yang membuat permainan makin seru dan tak membosankan.

3. Dead by Daylight



Mengambil konsep dari film slasher, Dead by Daylight adalah salah satu game online horor yang punya intensitas cukup tinggi saat dimainkan. Ada dua pilihan, kita bisa bermain menjadi hantu pembunuh berantai ataupun manusia biasa. Jika kita menjadi manusia, kita akan bekerjasama dengan teman untuk bisa kabur dari kejaran pembunuh.

Nah, jika kita menjadi pembunuh, tentunya tugas kita adalah membunuh semua manusia yang hidup. Selain gameplay yang seru, game ini juga kerap kali melakukan kolaborasi dengan film-film terkenal seperti Scream ataupun A Nightmare on Elm Street.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru