Feature

Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

Jika kamu termasuk kalangan gamer yang masa remajanya juga diisi dengan kenangan bermain game online di PC, maka nama Lost Saga pastinya sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pada tahun 2009 lalu, game ini sudah berkembang menjadi salah satu game battle arena kasual terpopuler di berbagai wilayah di Asia, khususnya Indonesia yang hingga saat ini masih memiliki banyak fans setia.

Mekanisme gameplay yang seru dengan banyaknya seleksi hero keren untuk dipilih menjadikan Lost Saga tidak pernah menawarkan pengalaman yang membosankan, apalagi jika dimainkan bersama teman. Meskipun server gamenya kebetulan sudah ditutup beberapa bulan lalu, namun pihak Gravity Game Link membawa kejutan tidak terduga lewat rilis versi terbaru yaitu Lost Saga Remastered. Sepertinya namanya, versi kali ini telah membawa banyak perubahan baru demi menyempurnakan pengalaman bermain Lost Saga di tingkat terbaik.

Sembari menanti pembukaan masa Open Beta gamenya pada tanggal 10 November mendatang, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum detail dari 5 perubahan baru yang ada di Lost Saga Remastered. Penasara apa saja? Yuk simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakit PC Paling PAS MANTAB Cuma 7 Jutaan Untuk Gaming Kekinian
» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Gameplay yang Masih Seru dan Adikftif

Sebelum masuk ke detail dari perubahan besar yang ditawarkan Lost Saga Remastered, ada baiknya untuk membahas mekanisme gameplaynya karena inilah bagian yang membuat banyak pemain veteran penasaran. Jawabannya adalah tidak, kamu masih akan disuguhkan dengan gameplay action fighting yang familiar dan khas dari seri Lost Saga klasik.

Ini adalah keputusan dari pihak pengembang karena gameplay dari versi sebelumnya masih seru dan disukai oleh banyak fans. Bisa dimengerti memang, karena adanya perubahan yang signfikan di gameplay bisa saja membuat pemain lama harus kembali beradaptasi atau menyulut kritik dari pemain yang ingin merasakan gameplay serupa.

Dihilangkannya Sistem Character Development

Bukan rahasia lagi memang jika Lost Saga memiliki banyak sekali karakter hero yang bisa dimainkan, dan setiap karakternya memiliki gaya bermain hingga variasi skill yang sangat unik. Menjaga game balance dengan bergantung dari gaya bermain tiap karakternya adalah tugas yang tidak mudah, maka dari itu pihak pengembang memutuskan untuk menghilangkan elemen RPG seperti sistem character development yang biasanya dimanfaatkan pemain untuk memperkuat statistik karakter mereka.

Dengan perubahan ini, pengalaman bermain akan lebih ditentukan dari skill permainan player saat menggunakan karakter andalan mereka dan bukannya bergantung pada item atau peningkatan statistik semata. Sebuah perubahan yang juga semakin memperkuat tantangan saat berada di medan tempur dan harus beradapan dengan pemain yang masih beradaptasi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru