Feature

5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Ngecas Super Kencang





realme narzo 20 Pro merupakan pilihan tepat buat kamu yang memiliki aktivitas gaming padat dan tidak punya waktu lama berdiam menunggu baterai penuh ketika ngecas (charging).

Untungnya, ponsel ini mendukung 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi baterai kamu 15% hanya dalam waktu 3 menit saja. Bahkan, dengan baterai berkapasitas 4.500mAh bisa dicas sampai penuh hanya dalam waktu antara 38 hingga 40 menitan saja! Cepet banget kan? Kamu bisa lanjut mabar deh bareng teman-teman!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Sistem Pendingin Canggih



Salah satu alasan mengapa smartphone ini merupakan paket gamer yang ekonomis namun lengkap di harga 3 jutaan karena realme narzo 20 Pro memiliki sistem pendingin yang diklaim dapat menghantarkan panas lebih baik.

realme narzo 20 Pro memiliki Cutting-Edge Cooling System yang mana dapat menghantarkan panas 8,6% lebih baik meskipun dalam performa tertinggi, khususnya saat digunakan bermain game. Kamu bisa lanjut memainkan game favoritmu dengan puas tanpa harus khawatir smartphone menjadi panas.

5. Kamera 48MP yang Memuaskan





Untuk memenuhi kebutuhan harian, realme narzo 20 Pro sudah dibekali empat kamera belakang yang memiliki fitur tersendiri, yaitu lensa utama sebesar 48MP yang dilengkapi dengan AI, lalu lensa 8MP Ultrawide, 2MP Makro, dan 2MP Depth.

Kombinasi empat kamera ini menghasilkan foto beresolusi tajam yang bisa kamu ambil untuk koleksi galeri pribadi. Jadi, selain kuat untuk gaming, realme narzo 20 Pro juga semakin lengkap berkat kualitas kameranya yang sangat memuaskan.

Di bawah ini adalah beberapa contoh hasil foto dari realme narzo 20 Pro.











Selain itu, disematkan pula sebuah Kamera Depan berkekuatan 16MP pada punch-hole di sudut kiri layar dan satu buah speaker earpiece atas layar.

Di bawah ini adalah selfie menggunakan kamera depannya.



Nah, itulah 5 alasan realme narzo 20 Pro adalah pilihan tepat untuk gamer kekinian.

Apabila kamu ingin mengetahui detail, kelebihan serta kekurangan lebih lanjut mengenai realme narzo 20 Pro, baca saja review yang sudah Kru KotGa buat DISINIya!

Oh iya, sebelum mengakhiri. Kamu juga harus tahu nih, kalau realme juga akan menggelar program 11.11 Salebration, festival belanja online seru yang dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, produk AIoT, dan lainnya.

realme 11.11 Salebration adalah hari besarnya realme untuk seluruh realme Fans agar bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga paling oke yang bisa mereka dapatkan melalui website realme.co/id atau di marketplace e-commerce Tanah Air, seperti Lazada dan Shopee, hanya pada tanggal 11 November 2020.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru