Feature

Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!

Perfect World adalah salah satu judul game yang cukup membuat para gamers nostalgia ke era tahun 2000-an awal. Dimana untuk era tersebut, banyak orang-orang yang rela berbondong-bondong ke Warung Internet (Warnet) untuk memainkan game MMORPG kesayangan mereka ini. Mengambil latar belakang tentang Dunia Fantasi yang memiliki 6 Faksi berbeda, membuat Perfect World terasa asik untuk dimainkan.

Untuk menjangkau lebih banyak pemain baru sekaligus sebagai langkah untuk membangkitkan nama MMORPG klasik ini, pihak VNG akhirnya telah membawa game ini ke platform mobile. Sejak resmi dirilis beberapa waktu lalu, Perfect World Mobile sudah masuk dalam jajaran game Top Grossing di Google Play Store dan cepat mendapatkan basis pemain yang ramai.

Jika kamu termasuk salah satu yang belum mencoba gamenya dan penasaran, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum beragam kegiatan seru yang kamu lakukan di Perfect World Mobile. Penasaran apa saja? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru

Kreasikan dan Percantik Karakter Impian Kamu

Meskipun bukan termasuk dalam aktivitas dan lebih ke arah fitur, namun kami menemukan kustomisasi dalam Perfect World Mobile lebih kompleks dari yang dibayangkan. Selain dapat memilih beragam kelas karakter yang unik, kamu dapat mengkreasikan karakter dengan wujud fisik yang sesuai dengan keinginanmu. Kamu nantinya juga dapat berburu beragam skin yang akan membuat tampilan karaktermu menjadi lebih keren lagi.

Eksplorasi Dunia yang Imersif di Udara, Darat, dan dalam Air

Perfect World Mobile menawarkan setting dunia fantasi yang luas dan dibagi dalam beberapa wilayah yang memiliki keunikan tersendiri. Tergantung dari kelas karakter yang kamu pilih, area awal yang akan kamu jelajahi juga akan berbeda pula. Kamu nantinya bisa mengunjungi lebih banyak wilayah dengan melakukan eksplorasi menyeluruh yang tidak hanya mencakup daratan saja, namun juga di medan berbeda seperti dalam air dan di udara.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler