Feature

Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!

Halaman 2

Ikuti Serangkaian Quest dan Aktivitas Seru

Sebagai game MMOPRG yang membawa banyak sekali elemen dari versi PC-nya, Perfect World Mobile menawarkan serangkaian aktivitas seru dan quest yang bisa kamu selesaikan. Selain mengikuti cerita utama, kamu bisa mendapatkan keseruan melimpah dengan mencoba melakukan grinding secara solo maupun bersama teman, melihat panorama dunia yang indah dan mengungkap rahasia baru, dan masih banyak lagi.

PVE dan PVP yang Menantang

Sudah bukan rahasia memang bagi para pemain veteran kalau mode PVE dalam Perfect World Mobile adalah pusat keseruan dalam game ini. Kamu dapat membentuk party beranggotakan 6 orang untuk melakukan serangkaian quest dan tantangan melawan boss kuat yang selalu membawa tantangan seru. Sementara untuk mode PVP, kamu bisa mencoba mode permainan 1vs1 serta 3vs3 yang juga tidak kalah menantangnya dan merupakan medan tempur yang lebih ketat dalam menunjukkan skil bermainmu.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru

Realm War Bersama Pemain dari Berbagai Penjuru Dunia

Perfect World Mobile juga hadir dengan mode Team Showdown special yang diberi nama Realm War. Mode yang serupa dengan PVP ini akan membawa kamu dalam pertempuran 6vs6 antar tim yang menantang. Lewat mode inilah kamu juga dapat unjuk kebolehan sekaligus sinergi tim yang sudah dibangun bersama teman mabarmu.

Bergabung dalam Guild

Rasanya tidak lengkap jika game MMORPG absen dari fitur Guild, dan dalam Perfect World Mobile kamu tentunya bisa bergabung dalam guild yang diinginkan dan membangun koneksi ke lebih banyak pemain. Bergabung dengan guild juga dapat memberikanmu akses ke lebih banyak event baru seperti Boss Guild, Guild Quest, Guild War dan masih banyak lagi.

Nah, itulah rangkuman dari serangkaian kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Perfect World Mobile. Jadi apa kira-kira kegiatan yang paling suka kamu lakukan saat main gamenya? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Download Perfect World Mobile: DISINI

Follow Perfect World Mobile Indonesia Sosial Media :

Facebook Fanpage : Facebook Fanpage Perfect World Grup Facebook : Grup Facebook Perfect World Instagram : Instagram Perfect World Discord : Discord Perfect World Website : Website Perfect World

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru